SUMUT

NASIONAL

DPP LAKRI Sumut, Beserta Alumni 83 SD RK 3 Kabanjahe Dan Karang Taruna Gung Negri Bagikan Masker

Sabtu, 23 Mei 2020 | 23.46 WIB
Kali Dibaca |


Kabanjahe, Metrokampung.com
Gabungan DPP LAKRI ( Lembaga Anti Korupsi ) Sumatera Utara, Alumni angkatan 84 SD RK 3 Kabanjahe dan Karang Taruna Gung Negri bagikan 400 masker ke warga pengguna jalan Simpang 6 Kabanjahe dan mesjid Rahimul Amin, Gg Murai Kelurahan Gung Negri, Kecamatan Kabanjahe, Sabtu, (23/05) mulai pukul 11.00 WIB.

Rute kegiatan pembagian masker di awali dari kantor Lakri Sumut yang beralamat di Kabanjahe, kemudian rombongan menuju Simpang Enam dan berakhir di Masjid Rahimul Amin.

Ketua Lakri Sumut Jesaya Ginting ST mengatakan, saya merupakan salah satu Alumni SD RK 3 angkatan 84 dan teman teman dari Alumni menyampaikan keinginannya untuk berbagi masker kepada warga bersama Lakri Sumut dan Karang Taruna Gung Negri, ujarnya.

Usai membagikan masker, Thomas Ginting salah satu perwakilan Alumni yang langsung hadir untuk membagikan masker mengatakan, tadi kita sudah membagikan masker kepada warga, cukup puas rasanya bisa berbagi di masa pandemi ini.

Harapan kami khusus dari keluarga besar alumni, agar yang kami beri bisa kiranya bermanfaat sebagai salah satu pencegahan penyebaran virus Corona. Terima kasih kepada sahabat saya Jesaya Ginting dan Lakri Sumut,  juga kepada Karang Taruna Gung Negeri yang sudah turut membantu penyaluran Masker, ujarnya.

Ketua Karang Taruna Kel. Gung Negeri Jefry Branta Kembaren menambahkan dan disini kami selaku karang taruna berharap agar masyarakat tetap waspada dan mengikuti aturan pemerintah terkhusus disini kita tekankan tentang Peraturan Gurbenur tahun 2020 tentang Covid 19, ujarnya.

 Sementara Pengurus Masjid Rahimul Amin, Hermanto tarigan saat menerima 100 masker di halaman Masjid mengucapkan terima kasih atas pemberian maskernya.(amr/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru