SUMUT

NASIONAL

GM FKPPI Deli Serdang Santuni Anak Yatim dan Sembako untuk Warga Miskin

Minggu, 10 Mei 2020 | 11.37 WIB
Kali Dibaca |

Ketua PC GM FKPPI 0202 Deliserdang, Ekada Tarigan membagikan santunan untuk anak yatim.

Bangun Purba, metrokampung.com
PC GM FKPPI 0202 Deliserdang mengadakan kegiatan Bhakti Sosial (Bansos) pembagian sembako kepada warga miskin  terdampak covid-19 serta santunan kepada anak yatim piatu di Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (8/5/20).

Sebanyak 200 warga miskin  terdampak Covid - 19 yang mendapat bantuan sembako serta 70 anak yatim piatu menerima bingkisan makanan untuk berbuka puasa serta uang tali asih berkah Ramadhan.

Sembako dari GM FKPPI kepada warga miskin terdampak covid-19.

Menurut Ketua PC GM FKPPI 0202 Deli Serdang, Ekada Tarigan kepada wartawan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sosial dari anggotanya kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Baksos GM FKPPI 0202 Deli Serdang dan keluarga besar Tarigan Tua merupakan kegiatan berbagi rejeki kepada masyarakat yang saat ini benar-benar terdampak covid-19. Karena covid -19 sangat fatal dampak sosialnya. Ada yang di PHK. Jangan dilihat dari nilainya, tapi  ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk masyarakat yang saat ini benar-benar sulit ekonomi," bilang Ekada.

Lanjutnya, pemberian sembako ini merupakan kali kedua.

Antusias warga saat menerima paket sembako dari GM FKPPI Deliserdang.

"Kegiatan serupa  sudah kita lakukan kepada abang-abang becak di Lubuk Pakam sekitaran kantor Bupati Deli Serdang yang terdampak covid-19," imbuh Ekada Tarigan seraya berharap bantuan ini dapat mengurangi kesulitan masyarakat.

"Selaku warga negara dan organisasi kita ikut peduli. Kita juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi intruksi pemerintah pusat dan daerah. Jaga jarak, kalau keluar rumah harus pakai masker," pungkasnya.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru