SUMUT

NASIONAL

Kapolres Samosir bersama Dandim 0210/TU Serahkan Bantuan

Rabu, 13 Mei 2020 | 23.54 WIB
Kali Dibaca |

Kapolres Samosir AKBP Muhammad Saleh bersama Dandim 0210/TU Letkol Roni Agus

Samosir, metrokampung.com
Kapolres Samosir AKBP Muhammad Saleh bersama Dandim 0210/TU Letkol Roni Agus memberikan bantuan beras kepada personil TNI-POLRI , di halaman Mapolres Samosir, Rabu (13/5/2020).

Sebanyak 6 Ton beras di bagikan kepada personil TNI-POLRI yang bertugas di Kabupaten Samosir sebagai bentuk sinergitas TNI-POLRI dalam penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Samosir.

Dalam arahannya, Kapolres Samosir AKBP Muhammad Saleh mengatakan bahwa bantuan ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada personil TNI-POLRI yang bertugas di Kabupaten Samosir dan untuk meningkatkan semangat dalam menjalankan tugas.

" TNI- POLRI sudah memberikan perhatiannya kepada masyarakat Samosir dalam penanganan Covif-19, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap jajaran TNI-POLRI untuk meningkatkan semangat kerja," katanya.

Dalam penanganan Covid-19 kita selalu melakukan komunikasi dua arah antara Polri dan TNI. Jadi kita harapkan personil yang bertugas di lapangan tetap menjaga kesehatan, semangat menjalankan tugas dan tetap berbuat untuk masyarakat Samosir, " ucap M Saleh.

Dandim 0210/TU, Letkol Roni Agus mengharapkan kepada semua personil supaya meningkatkan kinerja untuk pengamanan di perbatasan sebagai pintu masuk Samosir dan jangan terlena.

Dari 4 wilayah kabupaten di bawah naungan Kodim 0210/TU semua daerah masih relatif aman dari penyebaran Covid-19 dan Kabupaten Samosir masih zona hijau, " kata Roni.

"Samosir statusnya masih zona hijau, pengamanan wilayah Samosir lebih mudah di bandingkan wilayah lainnya, maka situasi yang sudah baik ini harus tetap di pertahankan dan jangan terlena dan lengah dalam menjalakan tugas di lapangan, " ucapnya.
Bantuan beras sebagai bentuk kepedulian terhadap personil TNI-POLRI ini diserahkan pada Apel Bakti sosial dalam rangka penanggulangan Covid-19 di wilayah Kabupaten Samosir. (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru