Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Kasgoro 1957 Salurkan Bantuan Sembako Wagubsu Kepada MDI Karo

Minggu, 17 Mei 2020 | 19.17 WIB
Kali Dibaca |

Alox Pinem dan Riza Fakhrumi Tahir serta Heri Ricardo Ginting ketika menyerahkan bantuan kepada pengurus MDI Karo.

Karo, Metrokampung.com
Majelis Dakwah Indonesia (MDI) Kab Karo Meyalurkan amanah Wagubsu H.Musa Rajeksyah berupa 100 Paket Sembako di Kecamatan Berastagi dan Kabanjahe, Minggu siang (17/5).

Atas nama Musa Rajeksyah (Ijek) Riza Fakhrumi Tahir, Alox Pinem dan Heri Ricardo Ginting selaku perwakilan yang mewakili menyerahkan bantuan tersebut kepada pengurus MDI Karo.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Ketua MDI Karo, H Fahmi Sahuddin Tarigan SH'I, MH didampinggi Jono, Ahmad Yani, Untung Dan Hendra.

H Fahmi Sahuddin Tarigan selaku Ketua MDI Sangat mengapresiasi bantuan ini apalagi sekarang masa masa sulit bagi masyarakat khususnya warga Bumi Turang di tengan Wabah Corona Covid-19 ini kian mewabah.

"Kami pengurus MDI Karo mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian bapak Wagubsu Musa Rajeksyah dalam hal ini diwakili oleh Riza Fakhrumi Tahir dan Alox Pinem memberikan bantuan 100 paket sembako kepada warga ditengah Covid 19 masih mewabah, kata Fahmi yang juga Ketua PC.Ansor Kabupaten Karo.

Maka dari itu Lanjut dikatakan Fahmi lagi, berharap semoga virus corona Covid 19 ini segera berakhir apalagi penghujung Ramadhan sehingga sangat banyak kebutuhan menjelang Idul Fitri, ungkap Fahmi.

Sedangkan perwakilan Wagubsu , Riza Fakhrumi Tahir Dan Alox Pinem terlebih dahulu meminta maaf atas Wagubsu Musa Rajeksyah berhalangan tidak bisa hadir.

Mudah mudahan dengan adanya sedikit bantuan ini dapat membantu keluarga yang terdampak Covid-19, ujar Alox yang  merupakan Pengurus Kasgoro 1957 dengan singkat.(amr/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru