Nursiana Surbakti Bagi Sembako 1 Ton Beras Tahap Pertama Di Tanah Karo

Editor: metrokampung.com

Tanah Karo, Metrokampung.com
Nursiana br Surbakti salah satu putri terbaik Karo dan merupakan sosok tokoh perempuan yang peduli akan kampung halaman, tidak main-main dalam bahu membahu dalam situasi pandemi Covid-19 tahap pertama menyalurkan 1 Ton beras , 500 Kg minyak goreng, telor ayam 200 papan serta ribuan masker, Sabtu (02/05/2020).

Rombongan kecil Nursiana br Surbakti, Anggota DPRD Karo Edy Ulina Ginting, Kalam Sembiring, Istepanus Sembiring yang merupakan salah satu anggota PJTK dan merupakan ketua tim rombongan tersebut.

Disampaikan Nursiana br Ginting, kepada sejumlah wartawan yang berwadahkan PJTK merupakan bagian dari penerima sembako bentuk kepedulian dalam situasi pandemi Covid-19 dan usai menyerahkan kepada rekan jurnalis PJTK kita akan bergerak membagikan sembako ke daerah yang sudah ditentukan ketua rombongan.

"Saya harapkan agar nantinya lebih banyak lagi rekan yang lain memiliki penghasilan yang lebih menyisihkan sedikit untuk berbagi dimasa Pandemi Covid-19, dan kepada rekan PJTK tetap memberitakan setiap perkembangan terkait Covid- 19 kepada masyarakat serta jangan lupa jaga kesehatan," tutupnya.

Sementara itu Anggota DPRD Karo Edy Ulina Ginting, menjelaskan usai memberikan sembako bagi rekan di PJTK, dalam tahap pertama ini akan menuju kecamatan Juhar dibeberapa titik desa, yang mana penerimaan benar - benar kita fokuskan ke lansia dan keluraga yang layak menerima karena kita serahkan kepada Kepala desa untuk pendataannya.


"Sasaran dalam tahap pertama ini adalah lansia dan keluarga yang layak dalam arti benar - benar membutuhkan dalam situasi pandemi Covid-19 , serta penyaluran sembako bentuk kepedulian kemanusiaan ini akan kita serahkan door to door agar tidak menimbulkan keramain , serta kita akan melaksanakan kegiatan kemanusiaan ini secara bertahap Lima tahapan berkala di lokasi berbeda," tutup Edy Ulina Ginting.

Ketua rombongan,  Istepanus Sembiring  mengharapakan agar nantinya sembako ini dapat membantu dan dimanfaatkan keluarga nantinya, serta tetap mengikuti anjuran dari pemerintah tutupnya singkat.

Wakil Sekretaris PJTK, Jhon Ginting mengucapkan terima kasih kepada Nursiana br Surbakti beserta rombongan atas empatinya kepada rekan jurnalis yang hadir, penyerahan secara simbolis diterima Anita Theresia, berupa masker, beras, minyak goreng, roti untuk rekan yang berpuasa.(amr/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini