SUMUT

NASIONAL

Owner Versteckt Coffee Bagi-bagi Sembako Kepada Warga

Senin, 11 Mei 2020 | 22.12 WIB
Kali Dibaca |


Bogor, metrokampung.com
Owner Versteckt Coffee membagi-bagi Sembako kepada 137 warga kurang mampu akibat dampak Covid-19, Minggu (10/15/2020) di Kampung Bantenan RT.03 / RW.09 Kelurahan Tengah Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor.

Salah satu Owner Versteckt Dhira mengatakan pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Versteckt kepada warga setempat. Apalagi, saat ini pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) hampir berjalan 1 (satu) bulan di Kabupaten Bogor, sehingga kondisi ekonomi warga menjadi terganggu dan kesulitan.

“Bantuan sembako ini sebagai salah satu upaya kami dalam menjaga silaturrahmi Versteckt Coffee dengan warga sekitar, sekaligus sebagai salah satu program Versteckt yakni berbagi bersama, khususnya di masa-masa sulit seperti sekarang ini akibat dampak covid 19,” imbuhnya.

Dhira berharap bantuan yang diberikan ini nantinya akan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak. 
Selain memberikan bantuan sembako, Dihira juga meminta warga supaya mengikuti aturan dari pemerintah.

“Jikalau tidak terlalu penting keluar dari rumah, maka sebaiknya tinggal di rumah saja, sehingga masalah Covid-19 dapat segera diatasi,” harapnya.

Pemberian Bantuan sembako ini langsung diserahkan Owner Versteckt Coffee, yakni Dhira dan Lily Daryanti, yang didampingi tokoh masyarakat setempat Sudiarto Tampubolon SH MH beserta istri Dermawan Hutabarat dan Jaspen Hutabarat.

Ditempat yang sama, Ketua RT.03 / RW.09 Kampung Bantenan Kelurahan Tengah Junaedi mengaku sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Owner Versteckt Coffee.

Menurutnya, bantuan pemilik Versteckt Coffee ini sangat bermanfaat mengurangi beban warga yang terdampak pandemi Virus Corona. 

"Sebagai Ketua RT 03 / RW 09, saya sangat berterima kasih kepada bapak Dhira dan ibu Lily Daryanti. Kiranya bantuan ini dapat meringankan beban para warga kami disini, apalagi PSBB yang di berlakukan saat ini masih terus berlanjut. Selain ucapan terima kasih, kami juga berdoa agar pemilik Versteckt Coffee selalu mendapatkan rezeki dan usaha ini semakin maju dan sukses ke depan,” tandasnya.(Hotma Lingga T)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru