SUMUT

NASIONAL

Pemkab Asahan Gelar Safari Ramadhan Sesuai SOP Covid-19

Jumat, 01 Mei 2020 | 13.29 WIB
Kali Dibaca |


ASAHAN, Metrokampung.com - Sebanyak 202 tim safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan akan mengunjungi 202 Masjid dan Mushollah yang tersebar di Kabupaten Asahan.

Safari Ramadhan yang dilaksanakan oleh Pemkab Asahan tersebut akan dilaksanakan pada siang hari ba'da sholat Dzuhur.

"Nantinya setiap Masjid dan Mushola yang dikunjungi tim safari ramadhan Pemkab Asahan akan diserahkan jam dinding sebagai penunjuk waktu sholat dan uang tunai sebesar Rp. 2 juta, "kata Kadis Kominfo Kabupaten Asahan Rahmat Hidayat Siregar, Jumat (1/5/2020).

Ia menyampaikan bahwa safari ramadhan tahun ini juga digelar nantinya hanya dihadiri beberapa unsur pemerintah kecamatan dan desa dengan BKM Masjid serta beberapa jamaah.

"Safari ramadhan tahun ini berbada dengan tahun sebelumnya, karena saat ini mewabahnya covid-19. Safari ramadhan digelar dengan protokol SOP penanganan percepatan covid-19, "ungkapnya.

Selanjutnya RH Siregar menjelaskan, walaupun ditengah pandemi covid-19, safari ramadhan yang digelar Pemkab Asahan mengikuti protokol SOP pencegahan penularan covid-19, sehingga jalinan silaturahmi antara Pemkab Asahan dan masyarakat tetap terjalin dalam meningkatkan pembangunan di Kabupaten Asahan, "ujar Rahamat Hidayat Siregar menambahkan. (AS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru