SUMUT

NASIONAL

POLSEK BERINGIN GELAR RAZIA, 3 WANITA DAN 7 PRIA DIAMANKAN DARI CAFE

Sabtu, 02 Mei 2020 | 13.16 WIB
Kali Dibaca |

Polsek Beringin, Polresta Deli Serdang melakukan Razia di salah satu Cafe dan berhasil mengamankan 3 wanita pelayan dan 7 pria pengunjung Cafe, Sabtu (2/5/20) sekira pukul 01.00 Wib.


Beringin, metrokampung.com
Polsek Beringin, Polresta Deli Serdang melakukan razia cafe, Sabtu (2/5/20) sekira pukul 01.00 Wib, dari hasil razia diamankan 3 cewek pelayan kafe dan 7 pria pengunjung kafe.

Informasi dihimpun, razia cafe diwilayah hukum Polsek Beringin Polresta Deli Serdang dipimpin Kanit Reskrim Iptu D Manalu SH. Razia ini digelar sesuai anjuran pemerintah agar berada dirumah terkait pandemi Covid 19 dan Bulan Suci Ramadhan

Polsek Beringin, Polresta Deli Serdang mendapat kabar bahwa masih seringnya Cafe di Dusun I Desa Karang Anyar, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang buka, dan setiap malam kafe tersebut dihimbau agar tidak buka pada bulan Ramadhan serta terkait adanya pandemi Covid 19.

Selanjutnya Polsek Beringin Polresta Deli Serdang melakukan pengecekan ke TKP dan ditemukan Cafe milik Srianto alias Anto. Saat tiba disana, petugas menemukan jika Cafe itu tetap beroperasi dan menerima tamu. Dilokasi kafe itu petugas menemukan beberapa botol minuman keras jenis Kamput.

Polsek Beringin Polresta Deli Serdang pun mengambil tindakan tegas dengan cara membawa pemilik Cafe, 7 pria pengunjung dan 3 cewek pekerja ke Polsek Beringin untuk dilakukan pembinaan dan membuat pernyataan agar tidak lagi mengulangi perbuatan tersebut lagi di bulan suci Ramadhan ini dan ditengah Pandemi Covid 19.

Nama 3 cewek pelayan kafe yang diangkut ke Polsek Beringin Polresta Deli Serdang adalah Sri Wahyuni, Sri Mawarni dan Ermita Wulandari. Sedangkan 7 pengunjung cowok yaitu M Alex Suprayetno, M Ali Ferdiansyah, Dian Paraman, Ko Han, Keren Kumar, M Alfarizi dan Jupriadi Silalahi.



Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang, AKP MKL Tobing saat dikonfirmasi metrokampung, Sabtu (2/5/20) membenarkan adanya razia Cafe dengan mengamankan 3 wanita pelayan kafe dan 7 pengunjung pria. "Kita lakukan razia ke Cafe Anto yang pemiliknya adalah Srianto dan kita amankan 3 wanita pelayan dan 7 pria pengunjung dan semuanya kita lakukan pembinaan dengan membuat surat pernyataan secara tertulis tidak mengulangi perbuatannya,'' jelas MKL Tobing (Bobby Lusaka Purba/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru