SUMUT

NASIONAL

Polsek Moro Berhasil Mengungkap Peredaran Narkoba di Kecamatan Moro

Sabtu, 30 Mei 2020 | 13.39 WIB
Kali Dibaca |

Tampak anggota satreskrim Polsek Moro saat melakukan penangkapan terhadap salah satu tersangka berikut barang bukti sabu-sabu.

Moro, metrokampung.com
Ditengah Pandemi Covid 19 masih melanda bangsa kita,Jajaran Polsek Moro patut di acungkan jempol,karena berhasil mengungkap peredaran narkotika jenis sabu-sabu Jum'at (29/05/2020) sekitar pukul 17,30wib sore di wilayah hukum Polsek Moro.

Dari hasil pantauan awak media metrokampung,com dilapangan, tampak anggota satreskrim dari Polsek Moro mengamankan tersangka sebanyak tiga orang berikut barang bukti jenis sabu-sabu,dan sesuai pantauan kami di lokasi,ketiga pelaku di duga kuat merupakan pengedar narkotika jenis sabu-sabu,sebab bukti yang kami lihat di lapangan,barang jenis sabu tersebut sudah di kemas dalam kemasan plastik kecil dan siap untuk diedarkan.

Barang bukti jenis sabu-sabu bersama handphone dan dompet yang diamankan dari salah satu tersangka.

Dan hingga berita ini kami turunkan,ketiga pelaku tersebut saat ini masih diamankan di Polsek Moro berikut barang bukti jenis sabu-sabu tersebut guna dilakukan penyelidikan dan tahap pengembangan selanjutnya.

Sementara salah satu warga yang kami wawancarai dan tak mau disebut namanya mengatakan kepada awak media metrokampung,com sangat berterimakasih kepada kepolisian sektor Moro yang telah berhasil mengungkap peredaran narkoba di kecamatan Moro ini.

"Pokoknya pak polisi jangan berhenti sampai disini, tuntaskan sampai ke akarnya, soalnya narkoba ini sudah sangat meresahkan  dan merusak moral bangsa dan anak-anak muda, apalagi narkoba merupakan musuh besar bangsa kita," ucap warga ini kepada media metrokampung,com.

BRAVO POLSEK MORO.

Penulis : Sahat Sijabat
Editor : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru