SUMUT

NASIONAL

Polsek Moro Bersama Pemerintah Kecamatan Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Moro Yang Terdampak Virus Covid 19

Sabtu, 02 Mei 2020 | 21.18 WIB
Kali Dibaca |

Tampak Kapolsek Moro AKP Edy Wiyanto, SH, MH bersama camat dan lurah saat memberikan bantuan kepada warga yang kurang sehat.

Moro, metrokampung.com
Kepolisian sektor Moro bersama dengan pemerintah kecamatan Moro kembali melakukan aksi sosial dengan turun langsung kelapangan guna membagikan sembako kepada masyarakat Yang Terdampak Virus Corona atau Covid 19, Sabtu (2/04/2020).

Seperti pantauan awak media metrokampung,com dilapangan. Tampak petugas dari kepolisian dan dari pemerintah kecamatan Moro melakukan pembagian sembako ke warga-warga yang terdampak Corona dengan sistim dor to dor.

Seperti penuturan Kapolsek Moro AKP. Edy Wiyanto SH, MH, kepada metrokampung.com mengatakan "Kegiatan ini merupakan bukti nyata bahwa polisi sangat peduli terhadap apa yang dirasakan masyarakat saat ini akibat dari dampak Covid 19,walaupun tidak seberapa yang bisa kami berikan, paling tidak bisa membantu meringankan beban perekonomian mereka," ucap Kapolsek kepada kami.

Camat Moro Bapak Chaidir,S.sos langsung turun ke lapangan untuk membagikan masker kepada masyarakat

Dan tak lupa Kapolsek menghimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan pola hidup sehat,jaga jarak dan paling perlu di ingat, jangan berkumpul-kumpul dan tidak melakukan Sholat tarawih di masjid, lakukan dirumah aja, ini demi kebaikan bersama dan mencegah penyebaran virus Covid 19 ini," tutur Kapolsek kepada masyarakat.

Setelah selesai pembagian sembako,kegiatan dilanjutkan sore harinya sekitar pukul 03.00 dengan membagikan masker gratis kepada masyarakat.

Camat Moro Chaidir, S.Sos mengajak masyarakat agar selalu memakai masker bila melakukan aktivitas diluar, maskernya jangan disimpan atau di tempel dileher maupun kepala, tapi gunakanlah sesuai dengan fungsinya, ujar camat disela-sela pemasangan masker kepada masyarakat di jalan.

Penulis : Sahat Sijabat
Editor : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru