SUMUT

NASIONAL

WAKIL BUPATI KARO KEMBALI BERIKAN BANTUAN KEPADA PETUGAS KESEHATAN

Kamis, 14 Mei 2020 | 19.24 WIB
Kali Dibaca |


Karo-Metrokampung.com
Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang didampingi Kadis Kesehatan drg. Irna Safrina Meliala kembali memberikan bantuan paket tambahan gizi kepada para Petugas Kesehatan di 4 (Empat) Puskesmas di Kabupaten Karo, Kali ini di Puskesmas Tigapanah, Puskesmas Merek, Puskesmas Barusjahe dan Puskesmas Dolat Rayat pada Kamis (14/5).

Bantuan yang diberikan kepada petugas kesehatan tersebut berupa paket tambahan gizi dan masker khusus untuk para petugas kesehatan di Puskesmas-puskesmas guna meningkatkan kesehatan dan kinerja para petugas kesehatan tersebut terlebih dalam upaya pencegahan dan penanganan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Karo.

Sebelumnya dihari yang berbeda Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang juga telah memberikan bantuan serupa kepada petugas kesehatan di Puskesmas Simpang Empat, Puskesmas Payung, Puskesmas Tiganderket, dan Puskesmas Kutabuluh.

Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang berharap agar para petugas kesehatan sebagai salah satu garda terdepan dalam menghadapi pandemi ini dapat tetap menjaga sekaligus meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat dan juga tidak lupa menjaga dan memperhatikan kesehatan pribadi.

Sementara itu salah satu penerima bantuan Jusmihar Novanna br Aritonang, yang merupakan Bidan Puskesmas Tigapanah mengucapkan terima kasih atas pemberian dan perhatian Wakil Bupati Karo.
“ternyata Wakil Bupati Karo masih mengingat kami para petugas kesehatan. Disela-sela kesibukan, beliau masih menyempatkan diri menemui kami di puskesmas ini," ujarnya.(amr/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru