SUMUT

NASIONAL

DLH Labuhanbatu Bersihkan Sampah Diseputaran Kecamatan Rantau Utara

Sabtu, 20 Juni 2020 | 19.50 WIB
Kali Dibaca |


Labuhanbatu, metrokampung com
Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Labuhanbatu bekerjasama dengan Keluarahan Siringo – Ringo dan Babinsa melaksanakan Jumat bersih dengan bergotong royong di jalan pelita 4 Keluarahan Siringo-ringo Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Jumat (19/6/2020) pagi.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Labuhanbatu H.Nasrullah,SH.MAP melalui Kabid Pengelolaan Sampah dan limbah cair B3 Supardi Sitohang, SE menyampaikan kami sangat mengharapkan koordinasi yang baik dari pemerintahan Desa/Keluarahan serta Kecamatan untuk masalah penanganan samapah demi terciptanya lingkungan yang bersih dana sehat.

Hari ini Jumat (19/6/2020) kita diundang Lurah Siringo – Ringo untuk melaksanakan gotong royong Jumat bersih di jalan Pelita 4 Keluarahan Siringo – Ringo Kecamatan Rantau Utara.

Berdasarkan undangan Lurah Siringo-Ringo ini kita langsung menurunkan satu mobil truk angkutan sampah beserta 10 orang petugas kebersihan untuk membersihkan lingkungan sepanjang jalan Pelita 4, jelas Supardi Sitohang,SE.

Selain petugas Dinas Kebersihan dan aparat pemerintahan Keluarahan Siringo – Ringo juga hadiri Babinsa untuk bekerjasama membersihkan dan mengumpulkan sampah yang ada di sepanjang jalan Pelita 4.

Selanjutnya, Kita mendapatkan undangan dari Sekretaris Kecamatan Bilah Barat untuk ngopi bersama sekaligus diskusi bersama Camat Bilah Barat, Kepala Desa Janji, Babinsa Janji, Personil TNI, dan mewakili masyarakat dalam rangka kebersihan Lingkungan Tugu Adipura dan sekitarnya.

Undangan ngopi dan diskusi bersama ini sangat kita respon dan dukung sepenuhnya sehingga semakin dapat terwujud kebersihan lingkungan dan lingkungan hidup yang indah serta sehat.

Terimaksih kepada seluruh Camat, Lurah dan Kades beserta perangkatnya se-Labuhanbatu yang secara bersama-sama telah melakukan gotong royong kebersihan lingkungan dan dilakukan secara rutin dan berkesinambungan, jelas Kabid Pengelolaan Sampah dan limbah cair B3 Labuhanbatu.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru