SUMUT

NASIONAL

Pelajar SMK Nusantara Lubuk Pakam Hanyut dan Tewas di Pantai Salju Bangun Purba

Kamis, 11 Juni 2020 | 20.48 WIB
Kali Dibaca |


Deli Serdang, metrokampung.com
Siti Khodijah (16) pelajar SMK Nusantara Lubuk Pakam, warga Dusun II Desa Sukamandi, Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang, hanyut dan tewas di Pemandian Pantai Salju, Dusun 1 Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (11/6/2020) sekira pukul 15.00 wib

Informasi diperoleh, sebelumnya 3 orang anak yang merupakan pelajar perempuan bermain- main atau mandi-mandi di sungai salju dengan mempergunakan ban. Saat ketiga pelajar tersebut mandi, tiba-tiba ban yang di tumpangi ketiga pelajar tersebut terbalik dan ketiganya berusaha untuk menyelematkan diri. Dua diantara korban dapat diselamatkan warga, namun Siti Khodijah tenggelam dan tidak dapat ditolong dan akhirnya meninggal dunia.

Jasad Siti Khodijah (16) pelajar SMK Nusantara Lubuk Pakam saat di evakuasi ke klinik Cintya Bangun Purba, Kamis (11/6/20).
Selanjutnya warga membawa korban ke klinik Cintya Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba guna pemeriksaan.Sekira pukul 17.00 Wib pihak keluarga membawa korban dari klinik Cintya untuk disemayamkan di rumah duka di Desa Suka Mandi Kecanatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang.

Kapolsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang AKP Sudarjanto SH saat dikonfirmasi metrokampung, Kamis (11/6/20) membenarkan korban tewas akibat tenggelam di Pemandian Pantai Salju.

''Korban tewas akibat tenggelam di Pemandian Pantai Salju, dan dari hasil pemeriksaan klinik Cintya tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban,'' jelas Soedarjanto. (Bobby Lusaka Purba/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru