SUMUT

NASIONAL

Pelantikan Pengurus DPC KSPSI 1973 Kota Tanjungbalai

Minggu, 14 Juni 2020 | 19.32 WIB
Kali Dibaca |

PATAKA: Ketua KSPSI 1973 Sumut, S Firdaus Tarigan SH, SE, MM menyerahkan bendera Pataka kepada pengurus DPC KSPSI 1973 Tanjungbalai saat dilantik di Kantor KSPSI Sumut, Minggu (14/6/2020).(Foto Mk/dok)
Tanjungbalai, Metrokampung.com
Kepengurusan DPC. Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) 1973 Kota Tanjungbalai periode 2020-2024 yang dipimpin oleh Kasihan Ginting, Sekretaris Ratur Sembiring dan Bendahara Pardi Sembiring resmi dilantik.

Pelantikan itu dipimpin langsung oleh Ketua DPD KSPSI 1973 Sumut, S Firdaus Tarigan, SH, SE, MM beserta jajarannya yang dilaksanakan di Kantor DPD KSPI 1973 Sumut Jalan Ngumban Surbakti Padang Bulan Medan.

Dalam arahannya, S Firdaus Tarigan mengatakan bahwa kehadiran KSPSI 1973 harus mampu melindungi dan membela pekerja Indonesia menuju terwujudnya tertib sosial, tertib hukum dan berkeadilan.

"Dengan hadirnya KSPSI 1973 secara khusus di Tanjungbalai harus bisa membela pekerja dengan prinsip, memanusiakan manusia. Para pekerja di Tanjungbalai harus mendapatkan kesejahteraan yang berkeadilan," ucap Firdaus.

Selain itu katanya, KSPSI 1973 memiliki misi untuk memperjuangkan terciptanya dan terlaksananya peraturan perundang-undangan ketenagakerjaan untuk mewujudkan hubungan industrial yang harmonis, dinamis, berkeadilan dan bermartabat.

Sementara itu, Kasihan Ginting usai dilantik mengatakan siap untuk menjalankan tugas serta visi misi KSPSI 1973 di Tanjungbalai.

"Amanah ini siap kami laksanakan untuk memperjuangkan kehidupan para pekerja di Tanjungbalai. Dukungan serta kerjasama antara pengurus sangat penting dalam mewujudkan visi misi KSPSI ini khususnya di Tanjungbalai," ucapnya. (ES/Mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru