SUMUT

NASIONAL

Pembacok Polisi Berondok di Makam Pahlawan

Minggu, 14 Juni 2020 | 00.00 WIB
Kali Dibaca |

Polisi menyisir rumah dan menangkap para pelaku  bertempat di Taman Makam Pahlawan, Lorong Sopir, Kelurahan Belawan Satu, Medan Belawan.
Belawan, metrokampung.com
Pelaku pembacokan terhadap anggota Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan Aipda Daely berhasil ditangkap. Polisi yang menyisir lokasi mengamankan para pelaku di Taman Makam Pahlawan, Lorong Sopir, Kelurahan Belawan Satu, Medan Belawan, Sumatera Utara Kamis (11/6/2020) petang.

Kasatreskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Hery Cahyadi mengatakan, penangkapan ketiga pelaku tersebut karena adanya perlakuan penganiayaan terhadap salah seorang personel Polres Pelabuhan Belawan.

"Dalam penangkapan ini, ada beberapa orang pelaku yang kami amankan," ujar AKP Hery Cahyadi Kamis (11/6/2020).

Proses penangkapan berjalan dramatis karena berada di lokasi padat penduduk dan pinggiran laut.

Aksi penangkapan menjadi tontonan warga setempat dan warga ikut dukung pihak kepolisian dalam penangkapan terhadap pelaku tersebut.

Ketiga pelaku ini diduga terlibat dalam pembacokan salah seorang anggota Satreskrim Pelabuhan Belawan Aipda Daely. Mereka melukai tubuh korban di bagian kepala, dada dan punggung.

Ketiga pelaku langsung dibawa ke Polres Pelabuhan Belawan. Namun, pelaku utama yang bernama Erwin masih dalam pengejaran karena melarikan diri.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru