SUMUT

NASIONAL

Peresmikan Gedung Baru Kantor Bappeda Kota Tanjungbalai

Kamis, 11 Juni 2020 | 20.06 WIB
Kali Dibaca |

Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial didampingi Sekdakot Yusmada dan disaksikan Kepala Bappeda Ahmad Solihin, Kadis PUPR Tetty Juliani Siregar serta sejumlah pimpinan OPD, Kamis (11/6/2020). (Foto Mk/dok)
Tanjungbalai, Metrokampung.com
Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial, SH,MH meresmikan pemakaian gedung baru Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Tanjungbalai yang berlokasi di Komplek Perkantoran Kantor Wali Kota Tanjungbalai.

Peresmian gedung baru bagi salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkot Tanjungbalai itu, ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita serta pemotongan tumpeng oleh Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial didampingi Sekdakot Yusmada dan disaksikan Kepala Bappeda Ahmad Solihin, Kadis PUPR Tetty Juliani Siregar selaku ketua pelaksana kegiatan pembangunan gedung tersebut disertai sejumlah pimpinan OPD.


Dalam sambutannya Wali Kota H.M Syahrial menyampaikan rasa syukur atas telah selesainya pembangunan Kantor Bappeda Kota Tanjungbalai yang diresmikan pemakaiannya pada kesempatan itu.

Sebagaimana diketahui, sebelum menempati kantor baru yang representatif dengan tiga lantai tersebut, seluruh aparatur Bappeda Kota Tanjungbalai menjalankan aktivitas di kantor lama yang berada satu gedung dengan Kantor Wali Kota

"Tentu bagi kita di Pemerintah Kota Tanjungbalai, dengan hadirnya gedung baru tersebut maka akan melengkapi  kelengkapan perkantoran di Pemerintah Kota Tanjungbalai secara bertahap," sebut Wali Kota.

Wali Kota juga menekankan, seiring hadirnya kantor baru Bappeda Kota Tanjungbalai tersebut tentunya harus lebih meningkatkan kinerja Pemkot Tanjungbalai khususnya seluruh aparatur di Bappeda.

"Mudah-mudahan semangat baru para Aparatur dilingkup Bappeda semakin lebih baik dan semoga program kerja Pemkot Tanjungbalai khususnya dalam semua rencana pembangunan yang kita inginkan itu bisa tercapai," tambahnya.(ES/Mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru