SUMUT

NASIONAL

Sahabat Vandiko Raun Kembali Salurkan Bantuan Beras di Desa Paraduan

Jumat, 19 Juni 2020 | 08.10 WIB
Kali Dibaca |

Balon Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom, menyerahkan bantuan beras kepada warga desa Paraduan, kamis (18/06/2020).
Samosir, metrokampung.com
Peduli akan dampak Virus Corona yang kini mewabah, sahabat Vandiko-Raun kembali menyalurkan kebutuhan pangan berupa bantuan beras di desa Paraduan, kecamatan Ronggur Nihuta, Kamis (18/06/2020).

Pantauan awak media dilapangan, penyerahan bantuan beras langsung diserahkan balon bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom, ketua pemenangan Vandiko-Raun, Pahala Tua Simbolon, Nahum Naibaho, Sasnaik Naibaho, dan tim lainnya.

Pada kesempatan dalam sambutannya Vandiko Timotius Gultom menyampaikan bahwa beras yang di distribusikan kepada masyarakat dapat meringankan beban masyarakat.

"Kita mengetahui bahwa dampak Virus Corona (covid-19) yang mewabah saat ini, mengakibatkan ekonomi ditengah masyarakat Samosir melemah, dan perlu mendapat perhatian. Semoga dengan penyerahan bantuan beras ini kiranya bermanfaat dalam meringankan beban warga," ujarnya.

Dalam memutus mata rantai virus corona di Samosir, Vandiko Gultom menghimbau warga untuk mengikuti protocol kesehatan.

Didampingi ketua tim pemenangan Pahala Tua Simbolon, balon bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom menyampaikan sepatah dua kata kepada warga Desa Paraduan, sebagai bentuk ajakan dalam pencegahan virus Corona  di Samosir.
"Untuk itu saya mengajak amang, inang (bapak/ibu) sekalian untuk melakukan pola hidup bersih, rajin mencuci tangan, menggunakan masker ketika melakukan kegiatan diluar rumah, hal ini kita lakukan demi mencegah pemutusan virus corona," lanjunya.

Sementara itu salah seorang warga desa paraduan Victor Sitanggang mengapersiasi aksi sosial yang dilakukan Vandiko. "Semoga Vandiko Gultom, sehat selalu dan apa yang menjadi harapan dapat terkabulkan," ungkapnya.

Warga paraduan juga berharap kepada Vandiko, ketika kelak dipercaya dalam memimpin Samosir untuk lebih peduli kepada masyarakat serta meningkatkan pembangunan infrastuktur dikabupaten Samosir khususnya di desa Paraduan.

"Perlu kami sampaikan kepada bapak Vandiko, yang menjadi keluhan di desa kami ini, yakni infrastuktur jalan serta air bersih. Kami berharap ketika dipercaya dalam memimpin Samosir kedepan, dapat merespon apa yang menjadi keluhan warga dengan harapan dapat mewujudkan masyarakat Samosir yang lebih sejahtera," harapnya.

Pendistribusian bantuan beras di desa Paraduan, kecamatan Ronggur Nihuta oleh Vandiko Timotius Gultom juga dihibur artis ibu kota, Nauli Sister.

Laporan : Horas Samosir
Editor : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru