SUMUT

NASIONAL

Sambut HUT ke 74 Bhayangkara, Kapolres Batu Bara Bantu Pesantren Khoiru Ummah

Selasa, 23 Juni 2020 | 19.21 WIB
Kali Dibaca |

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis menyerahkan bantuan kepada Pesantren Khoiru Ummah di Desa Guntung Kecamatan Lima Puluh Pesisir.
Batu Bara, metrokampung.com
Menyambut HUT ke 74 Bayangkara dan instruksi Kapolri, Polres Batu Bara harus tetap selalu berdampingan dan mengayomi masyarakat.

Polres Batu Bara beserta jajaran  terus melakukan bakti sosial ke seluruh masyarakat yang membutuhkan. Terlebih pada saat pandemi Covid-19 sekarang yang dampaknya sangat merugikan ekonomi rakyat. Sudah selayak nya kita harus saling berbagi.

Pesan tersebut disampaikan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis saat melaksanakan bakti sosial di Pesantren Khoiru Ummah Desa Guntung, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara, Senin (22/6/2020) siang.

Pada kunjungan ke pesantren asuhan Kiyai Kamalludin, Kapolres beserta jajaran bersilaturahmi dan memberikan santunan berupa sembako dan uang pembinaan kepada pengurus pesantren Khoiru Ummah.

Kapolres Ikhwan Lubis menyampaikan pihaknya akan membantu pesantren dengan mengirimkan sembako dan sedikit dana pembinaan setiap bulannya.

Bantuan tersebut diharapkan dapat dipergunakan pesantren agar bisa membantu dan bermanfaat kepada para santri santri yang berada di pesantren Khoiru Ummah.

Kapolres juga mengatakan Polres Batu Bara serta jajaran dan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Batu Bara yang dibinanya akan bersilaturahmi ke setiap pesantren- pesantren yang ada di wilayah Kabupaten Batu Bara.

Menerima kunjungan dan bantuan Kapolres Batu Bara serta jajaran, pimpinan Pesantren Khoiru Ummah Kiyai Kamalludin menyampaikan syukur dan terimakasih.

"Kami mengucapkan Selamat HUT Bayangkara yang ke 74 pada 1 juli 2020. Semoga Polri tetap sukses dan bisa dapat mengayomi masyarakat khususnya di Kabupaten Batu Bara ini. Kami atas nama Pesantren Khoiru Ummah mengucapkan syukur dan terimakasih atas bantuan yang sudah diberikan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwa Lubis", sambut Kiyai Kamaluddin.

Kegiatan dipimpin langsung Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis disertai Kabag Ops. Rudy Chandra, Kapolsek Lima puluh Iptu Rusdi, Kabag Sumda Kompol Elprida Lumbanraja, Kasat Binmas AKP M Safii dan Kasat Lantas AKP Eridal Fitra.

Selain mengunjungi dan memberi bantuan ke Pesantren Khoiru Ummah pada sore harinya Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis diwakili Kabag Sumda Kompol Elprida Lumbanraja menyerahkan Beras dan Minyak Makan kepada 4 warga penyandang disabilitas warga Lingkungan IX Kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh yakni Buliher Sitanggang, Permin Sinambela, Saut Binsar Sinambela dan Erni.(rud/dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru