SUMUT

NASIONAL

Tabrakan Beruntun di Pasar Mereng, Pengendara Honda Spacy Tewas Ditempat

Minggu, 07 Juni 2020 | 23.32 WIB
Kali Dibaca |


Asahan, Metrokampung.com
Kecelakaan beruntun terjadi di jalan lintas Sumatera tepatnya di simpang Pasar Mereng, Perkebunan Sei Dadap, Kecamatan Sei Dadap, Minggu (7/6/2020) sekitar pukul 16.00 wib.

Akibat kecelakaan tersebut, 1 orang pengendara sepeda motor BK 3386 VAQ tewas ditempat dan supir truk fuso BK 8168 VM Sarjan (55) warga Desa Pengkolan, Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun dilarikan ke RS Ivan Husada serta truck Tronton B 9827 QZ yang dikemudikan Susanto (38) warga dusun V, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai.

Informasi dihimpun Metrokampung.com. diketahui pengendara sepeda motor tersebut bernama Muhammad Rizki Sumantri (28) warga Kota Medan jalan Tali Air, Komplek Rumah Sakit Jiwa.

"Korban merupakan warga medan, karena tadi kami lihat Petugas kepolisian mengeluarkan KTP korban," kata Adi salah seorang warga sekitar yang melihat kejadian itu.

Ia mengatakan kejadian tersebut mengagetkan warga sekitar karena suara benturan yang cukup keras, karena tabarakan beruntun tersebut dari satu arah dari Rantau Prapat menuju Medan.

"Kami dengar suara benturan yang cukup keras bang, dan kami lihat pengendara sepeda motor itu tewas mengenaskan dengan organ tubuh terurai keluar," sebutnya.


Sementara itu, Informasi yang diperoleh dari Satlantas Polres Asahan kejadian tersebut bermula dari pengendara Sepeda Motor Honda Spacy mendahului dari sisi kanan Truck Mitsubishi Tronton BK-8168-VM yang dikemudikan oleh SARJAN yang berjalan searah di depannya, namun pada saat mendahului Mobar Truck Mitsubishi Tronton BK-8168-VM tersebut pada saat bersamaan di depan searah dengan Sepeda Motor Honda Spacy BK-3386-VAQ dan di posisi depan Mobar Truck Mitsubishi Tronton BK-8168-VM yang didahuluinya ada Mobar Truck Mitsubishi Tronton B-9827-QZ dengan pengemudi SUSANTO sedang merhenti memberikan prioritas melintas bagi kendaraan yang datang dari Simp Sei Kamah memasuki Jalinsum tersebut dan berhenti di belakang Bus yang sedang berhenti menaikkan penumpang, sehingga MUHAMMAD RIZKI SUMANTRI yang mengendarai Sepeda Motor Honda Spacy BK-3386-VAQ menyalip lagi ke kiri di depan Mobar Truck Mitsubishi Tronton BK-8168-VM dan pada saat tersebutlah kecelakaan lalu lintas tidak dapat dihindari.

Pantauan dilokasi, akibat lakalantas tersebut mengakibatkan antrian sepanjang 3 KM.(AS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru