SUMUT

NASIONAL

Test Urine Mendadak 6 Personil Sat Narkoba Polresta DS Negatif

Minggu, 14 Juni 2020 | 18.52 WIB
Kali Dibaca |

Sample urine personil Sat Narkoba Polresta Deliserdang.
Lb Pakam, metrokampung.com
Mencegah penyalahgunaan narkoba, Sipropam Polresta Deli Serdang melakukan inspeksi mendadak dengan memeriksa urine personel Sat Narkoba Polresta Deli Serdang, Jumat (12/6/2020). 

Bekerja sama dengan Urkes Polresta Deli Serdang kegiatan test urine dilakukan dengan pengambilan urine personil secara random (acak) dengan pengawasan ketat dari anggota Sipropam pada titik pengambilan urine. Selanjutnya hasil urine diserahkan dan dilakukan pemeriksaan menggunakan alat tes oleh personel dari Urkes Polresta Deli Serdang.

Kasi Propam Polresta Deliserdang, Iptu Sutarjo melalui Kasubbag Humas, Iptu Masfan Naibaho SH mengatakan dalam rangka program pengamanan dan pengawasan internal maka dilakukan penegakan ketertiban dan disiplin anggota berupa tes urine. Hal itu dilakukan untuk mencegah penyalahgunaan narkoba yang dilakukan anggota di Polresta Deliserdang.

“Kali ini kita lakukan pemeriksaan urine dengan sasaran anggota Sat Narkoba. Total ada 6 personil yang menjalani pemeriksaan urine. Hasilnya negatif dan tidak ditemukan urine anggota yang mengandung narkoba,” ucapnya.

Ditambahkan Iptu Sutarjo, bahwa pemeriksaan urine akan dilakukan kembali secara rutin. Dengan waktu pelaksanaan yang dirahasiakan. Harapannya mampu mencegah penyalahgunaan narkoba yang dilakukan oleh personil Polresta Deliserdang.

“Kita berkomitmen untuk melakukan penegakan ketertiban dan kedisiplinan personil. Apabila memang ditemukan adanya personil yang terlibat penyalahgunaan narkoba akan kita lakukan proses sesuai ketentuan,” pungkasnya. (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru