Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Usai Tabrakan, Bambang Warsito Meninggal Dunia Di RSU Kabanjahe

Senin, 01 Juni 2020 | 15.01 WIB
Kali Dibaca |

Jenazah Bambang saat berada di ruang IGD RSU Kabanjahe.

Kabanjahe-Metrokampung.com
Lakalantas antar septor  terjadi di Jalan Rakutta Brahmana, Sabtu (30/5) sekira jam 22:00 wib  yang mengakibatkan Bambang Adi Warsito (17) warga Desa Kacaribu Kecamatan Kabanjahe mengalami luka  dibagian wajah dan memuntahkan darah segar dari mulutnya.

Akabat luka yang dialaminya, Bambang terpaksa  menjalani rawat inap di Ruang VI RSU Kabanjahe.

Namun ajal berkata lain, setelah beberapa jam menjalani perawatan, nyawa Bambang Adi Warsito tidak dapat diselamatkan dan meninggal dunia, Minggu (31/5) sekira pukul 04:30 wib.

Sedangkan lawannya tabrakan,  Jorge Manurung  (14) warga Jalan Rakutta Brahmana Kabanjahe hanya  mengalami luka ringan dan menjalani perawatan di Rumah Sakit.

Keterangan yang berhasil dihimpun awak media menyebutkan, setibanya  kedua korban di ruang  IGD Rumah Sakit Umum Kabanjahe, pihak keluarga Jorge Manurung langsung bedatangan, sedangkan keluarga Bambang Adi Warsito tidak kunjung tiba, sehingga pihak Rumah Sakit kesulitan untuk membuat laporan maupun memberitahukan keberadaan korban kepada keluarganya karena tidak diketahui dimana alamatnya.

Setelah di cari dengan berbagai infoemadi baru diketahui dia tinggal di desa Kacaribu Kecamatan Kabanjahe.

Dari beberapa warga yang mengetahui adanya kejadian yang sempat merenggut nyawa itu, dimana malam naas itu,  Bambang Adi Warsito datang dari arah Kota Kabanjahe dengan menunggangi septor Jenis Supra X 125 BK 4584 SAF dengan kecepatan tinggi menuju ke arah Desa Kacaribu.

Disaat bersamaan, Jorge Manurung datang dan keluar dari gang Mutiara dengan menunggangi septor BK 4209 SAE. Mungkin Bambang  Adi Warsito tidak dapat lagi mengendalikan laju septor yang ditunggangi sehingga menabrak septor yang ditunggangi Jorge Manurung sehingga keduanya terpental.

"Akibat tabrakan maut ini Terlihat wajah Bambang bekas luka dan memuntahkan darah segar, dia sempat ngorok, dan langsung dibantu warga membawanya ke Rumah Sakit Umum Kabanjahe," ujar Sembiring.

Pantauan wartawan di Rumah Sakir Umum Kabanjahe, tampak anggota Sat Lantas Polres Karo  langsung mengamankan kedua septor tesebut dan memintai keterangan beberapa orang saksi. (amr/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru