SUMUT

NASIONAL

2 Orang Warga Asahan Kembali Positif Covid-19

Jumat, 10 Juli 2020 | 21.06 WIB
Kali Dibaca |


Asahan, Metrokampung.com
Dua orang warga Kabupaten Asahan terindikasi positif covid-19. Dua warga Asahan tersebu masing-masing berinisial HIK (23) berjenis kelamin perempuan warga Desa Sei Silau Timur, Kecamatan Buntu Pane dan laki-laki berinisial P (65) warga jalan Mara Rusli, Kelurahan Selawan, Kecamatan Kota Kisaran Timur.

Hal itu disampaikan juru bicara (jubir) tim gugus tugas covid-19 Kabupaten Asahan, Rahmat Hidayat Siregar dalam keterangan persnya, Jumat (10/7/2020).

Rahmat menjelaskan HIK warga Sei Silau Timur merupakan asisten rumah tangga APR pasien covid-19 yang meninggal dunia pada Rabu (6/7/2020) di RS Kota Medan.

"HIK sebelumnya dua kali melakukan rapid tes dengan hasil reaktif dan pada 5/7/2020 dilakukan uji swab di FK USU Medan dengan hasil positif covid-19 sesuai yang diterima tim gugus tugas covid-19 Asahan tanggal 5/7/2020, "katanya.

Masih kata Rahmat, sedangkan untuk warga kelurahan Selawan,Kota Kisaran dengan keluhan sesak sesuai hasil swab dinyatakan positif covid-19.

"Saat ini pasien menajalani perawatan di RS Martha Friska Kota Medan, "sebutnya.

Selanjutnya kata Rahmat Hidayat Siregar yang juga Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, saat ini tim gugus tugas covid-19 Kabupaten Asahan masih melakukan pendataan terhadap keluarga dan kerabat pasien positif covid-19, "ungkapnya. (AS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru