SUMUT

NASIONAL

Aneh, Masker Tidak Ada di Gustu, Ketua Fraksi Golkar DPRD Karo Surati Pimpinan Bentuk Pansus

Sabtu, 04 Juli 2020 | 18.52 WIB
Kali Dibaca |

Ketua Fraksi Partai Golkar, Ferianta Purba.SE.
Karo, Metrokampung.com
Ketua fraksi Golkar DPRD Karo, Ferianta Purba, SE kecewa terhadap Gugus Tugas dalam penangganan Virus Corona atau Covid 19 di Kabupaten Tanah Karo.

Hal ini tegaskan Ferianta Purba SE kepada sejumlah wartawan, Sabtu (4/7) sore di Kabanjahe.

Menurut Ferianta, contoh kecil kekecewaannya atas  pencegahan penyebaran virus corona tersebut tidak adanya masker di Posko Gugus Tugas.

Padahal, Dana 28M dari APBD Karo lanjut dikatakan Ferianta lagi bahwa Ada Pengadaan Masker 8325 kotak X 200rb = 1,665.000.000,' untuk pencegahan penyebaran Covid Nine Tine di Gugus Tugas cukup besar.

"Kenapa Masker di gugus tugas tidak ada,? berarti penanganan pandemi penyebaran covid 19 selama ini tidak becus," tegas Ketua Fraksi Golkar ini bertanya tanya.

Untuk itu lanjut dikatakan Ferianta yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kab Karo, selain tidak adanya Juru Bicara soal Penangganan Covid 19 di Gugus Tugas perlu dilakukan Evaluasi terhadap kinerja Gugus Tugas yang selama ini terduga menyimpang.

Oleh karena itu Ketua Fraksi Golkar Ferianta segera menyurati Pimpinan DPRD Karo untuk membuat atau membentuk pansus DPRD dalam rangka penanganan Penyebaran Virus Covid Nine Tine di Kabupaten Tanah Karo. (amr/mk) 
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru