ASN Deliserdang Terpapar Covid Terima Rp 1 Juta

Editor: metrokampung.com
Wabup Deliserdang menyerahkan paket sembako Korpri.
Lb Pakam, metrokampung.com
Lagi, KORPRI Kabupaten Deliserdang membagikan paket sembako tahap III bertempat di lapangan parkir Kantor Bupati Deliserdang, Selasa (21/7/2020).   Pelepasan pendistribusian paket sembako KORPRI tahap III ini dilakukan oleh Wakil Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar didampingi Sekdakab sekaligus Ketua KORPRI Deli Serdang Darwin Zein S.Sos.

Wakil Bupati Ali Yusuf Siregar berterimakasih kepada KORPRI Deliserdang yang telah melaksanakan tahap III pemberian 6 ribu paket sembako.

"Tahap III pemberian paket 6 ribu sembako diperuntukan bagi masyarakat terdampak covid 19. Total sudah 12 ribu paket yang telah didistribusikan kepada masyarakat. Kita sangat mengapresiasi yang telah di lakukan KORPRI Deli Serdang. Disinilah kita membuktikan kepada masyarakat bahwa KORPRI hadir serta peduli terhadap masyarakat yang terdampak covid,"jelas Wabup.

Dalam laporan panitia yang dibacakan Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Edwin Nasution SH mengatakan, dengan thema “KORPRI Deli Serdang peduli dan solid cegah covid tahap III ini memberikan bantuan sembako sebanyak 2 ribu paket kepada masyarakat umum terdampak Covid 19 dan PPKBD ( Penyuluh Pembantu Keluarga Berencana Desa). Paket yang dibagikan berisi beras, minyak goreng, gula dan telur serta santunan Rp 1 juta kepada 19 orang ASN terpapar Covid 19.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini