SUMUT

NASIONAL

Bupati Asahan Bersilaturahmi Dengan PKKA Kabupaten Asahan

Sabtu, 25 Juli 2020 | 21.58 WIB
Kali Dibaca |


Asahan, Metrokampung.com
Dalam meningkatkan tali persaudaraan. Bupati Asahan bersilahturahmi dengan Persaudaraan Komunitas Kristiani Asahah (PKKA) Kabupaten Asahan di sopo godang Adian Nalambok, Sabtu (25/7/2020).

Kesempatan itu, ketua PKKA Victor Aruan mengapresiasi Bupati Asahan yang mau hadir dalam silatuhrahmi bersama PKKA Kabupaten Asahan.

"Kita patut mengapresiasi Bupati Asahan yang mau hadir dalam acara ini, karena disela-sela kegiatan Bupati Asahan yang begitu padat, namun masih menyempatkan diri hadir disini, "katanya.

Selanjutnya Victor Aruan menyampaikan bahwa PKKA akan selalu mendukung program Pemkab Asahan dalam mensukseskan masyarakat Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Sementara itu Bupati Asahan Surya menyampaikan apresiasi atas dukungan PKKA Kabupaten Asahan dalam mendukung program Pemkab Asahan.

Ia juga menjelaskan bahwa saat ini Pemkab Asahan sedang memproses realisasi pembangunan pemakaman umat Kristiani yang berada di Kecamatan Pulau Rakyat.

"Dukungan umat kristiani sangat diharapkan dalam meningkatkan pembangunan di Kabupaten Asahan, sehingga program yang bersentuhan langsung dengan kebutuhan umat kristiani dapat terlaksana dengan baik, "ujar Bupati Asahan Surya menambahkan. (AS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru