SUMUT

NASIONAL

Bupati Asahan Hadiri Sunat Masal di Kelurahan Sentang

Kamis, 02 Juli 2020 | 19.19 WIB
Kali Dibaca |


Asahan, Metrokampung.com
Sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Asahan (Pemkab Asahan) terhadap masyarakat Asahan. Pemkab Asahan menggelar sunat masal di Kelurahan Sentang, lingkungan V, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kamis (2/7/2020).

Sunat masal tersebut dihadiri Bupati Asahan Surya, Kadis Kesehatan Elfina Tarigan, Kadis Kominfo Rahmat Hidayat Siregar, Dirut RSUD HAMS Kota Kisaran dan sejumlah pejabat Pemkab Asahan.

Dikesempatan itu, Bupati Asahan mengatakan sunat masal yang dilaksanakan saat ini merupakan bentuk kepedulian sosial Pemkab Asahan terhadap masyarakat.

Ia juga mengatakan bahwa terlaksananya sunat masal tersebut tidak terlepas dari dukungan masyarakat kelurahan Sentang yang begitu antusias mendukung program Pemkab Asahan.

Disela-sela kegitan tersebut Bupati Asahan Surya juga menghimbau masyarakat untuk tetap mengikuti protokol covid-19 demi memutus mata rantai penyebaran corona virus.

"Memutus mata rantai penyebaran covid-19 bukan hanya tugas pemerintah, melainkan menjadi tugas kita bersama, "ajaknya.

Sunatan masal tersebut juga dirangkai dengan penyerahan Kartu Indonesia Sehat (KIS) sebanyak 123 diserahkan dari 871 kartu KIS untuk Kecamatan Kota Kisaran Timur dan bantuan kepada kaum dhuafa 10 Orang serta bantuan kepada 20 anak yang melaksanakan sunat masal. (AS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru