SUMUT

NASIONAL

Bupati Asahan Kunjungi Markas Kompi Bantuan 126/KC di Pulo Rakyat

Rabu, 15 Juli 2020 | 21.15 WIB
Kali Dibaca |


Asahan, Metrokampung.com
Bupati Asahan melakukan kunjungan kerja ke Markas Kompi Bantuan Yonif 126/KC di Kecamatan Pulo Rakyat, Rabu (15/7/2020).

Dalam kunjungan tersebut didampingi Dandim 0208/AS Letkol Inf Sri Marantika Beruh, anggota DPRD Asahan dan sejumlah pejabat Pemkab Asahan.

Dikesempatan itu, Bupati Asahan mengapresiasi dan terimakasih atas kerjasama TNI dalam menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Asahan.

Ia juga menyampaikan, ditengah pandemi covid-19. Peran serta TNI sangat membantu Pemkab Asahan dalam menyampaikan himbauan dan ajakan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol covid-19.

Selanjutnya, Bupati Asahan Surya meminta jajaran TNI untuk menjaga stabilitas keamanan menjelang dilaksanakan pesta demokrasi pemilihan Bupati dan wakil Bupati Asahan, "ungkapnya.

Sementara itu, Dandim 0208/AS Letkol Inf Sri Marantika Beruh menyampaikan bahwa TNI akan selalu mendukung Pemkab Asahan dalam menjaga keamanan dan ketertiban setiap tahapan pilkada nantinya.

Ia juga berharap Pemkab Asahan memberikan perhatian terhadap sekolah pendidikan anak usia dini (PAUD) yang berada di kompleks kompi bantuan 126/KC Pulau Rakyat.

Kesempatan itu juga Dandim 0208/AS Letkol Inf Sri Marantika Beruh mengatakan bahwa personil dari kompi bantuan 126/KC baru tiba dari penugasan di Papua dengan prestasi tersebut personil kompi bantuan 126/KC akan melaksanakan tugas di Lebanon, "sebutnya. (AS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru