SUMUT

NASIONAL

Bupati Asahan Lantik Pejabat Administrator Dan Pengawas

Jumat, 17 Juli 2020 | 22.49 WIB
Kali Dibaca |


Asahan, Metrokampung.com
Sebanyak 28 orang pejabat Administrator dan Pengawas dilantik oleh Bupati Asahan di aula Melati Kantor Bupati Asahan, Jumat (17/7/2020).

Pelantikan pejabat Administrator dan pengawas sesuai surat Keputusan Bupati Asahan Nomor 71.8 - BKD - Tahun 2020 tentang pemberhentian dan pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dari dan dalam jabatan administrator dan jabatan pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan (Pemkab Asahan).

Dikesempatan itu, Bupati Asahan Surya menyampaikan agar pejabat yang dilantik dapat menyesuaikan diri dan mendukung program Pemkab Asahan, karena pejabat Pemkab Asahan yang dilantik mempunyai kewenangan selaku perpanjangan tangan Bupati dalam melaksanakan tugas di organisasi perangkat daerah (OPD) masing-masing.

Ia juga menyampaikan agar pejabat yang baru dilantik dapat meneruskan kerja petugas lama yang telah banyak memberikan dedikasi dan loyalitas terhadap Pemkab Asahan.

Masih kata dia, sebagai pejabat dilingkungan OPD masing-masing, khususnya camat. Diharapkan dapat memberikan kesan yang baik dan dapat merangkul semua tokoh agama, pemuda, tokoh adat dan tokoh masyarakat di kecamatan agar berjalan program Pemkab Asahan.

"ASN harus tetap loyal dan tegak lurus dalam mendukung kebijakan strategis kepala daerah sebagai pimpinan tertinggi dalam mewujudkan visi dan misi Kabupaten Asahan, "sebut Bupati Asahan Surya.

Selanjutnya kat dia, sebagai pejabat harus dapat berlapang dada dengan kritikan, karena kritikan dapat membangun dan membuat diri kita lebih baik lagi, "ujar Bupati Asahan Surya menambahkan. (AS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru