Bupati Labura, Saksikan Pelantikan MUI

Editor: metrokampung.com
Bupati Labura H. Kharuddin Syah, SE saksikan pelantikan MUI Labura. 
Labura, metrokampung.com
Majelis Ulama Indonesia (MUI)  Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura)  Resmi di Lantik Ketua MUI Sumatera Utara Prof. Dr. H. Abdullah Syah, MA i masa khidmat 2019-2024 di Aula Ahmad Dewi Syukur kantor Bupati Labura, Sabtu (18/7).

Pelantikan yang di hadiri Bupati Labura H. Kharuddin Syah, SE menyampaikan kepada pengurus MUI yang baru dilantik  dapat  membangun komunikasi dan koordinasi yang baik serta efektif  dengan pemerintah daerah maupun organisasi lainnya di wilayah Kabupaten Labura.

Perosesi pelantikan itu, di lakukan dengan Protokoler kesehatan Covid - 19,yang di hadiri   Para Asisten Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Al-Wasliyah dan undangan lainnya.

Dikatakan Bupati Labura, harapan ke depan adalah semoga terjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam menjalankan program kerja MUI Kabupaten Labura dan dapat mendukung segala program pemerintah daerah terutama di Bidang Keagamaan,” tuturnya.

Haji Buyung sapaan akrap H. Kharuddin Syah, SE ini menambahkan semoga pengurus MUI yang baru di lantik mampu meningkatkan eksistensi MUI di tingkat kecamatan se-Kabupaten Labura dan mendorong umat agar lebih mencintai syiar Islam Rahmatal Lil Alamin di bumi basimpul kuat babontuk elok.

“Saya yakin, MUI dapat menjadi mitra pemerintah dalam mendorong kemajuan pemkab di bidang keagamaan di tengah masyarakat agar dapat lebih meningkatkan keimanan terhadap Tuhan Yang Maha Esa," ucapnya.

Diakhir sambutannya, selaku ketua gugus tugas beliau mengingatkan kepada para undangan dan masyarakat untuk selalu pakai masker ketika beraktifitas keluar rumah dan cuci tangan pakai sabun seusai melaksanakan kegiatan.

“Saat ini kita mamasuki era new normal, laksanakan kegiatan seperti biasa, namun tetap ikuti protokol kesehatan yang berlaku," pungkas Bupati.

Ustadz Aminurasid Aruan memimpin kembali MUI Kabupaten Labura masa khidmat 2019-2024, bersama sekretarisnya Asbin Pasaribu.(st/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini