SUMUT

NASIONAL

Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH dan Bupati Batubara Ir.H.Zahir, MAP Bersama KSJ berbagi Sedekah Di Desa Bangun Sari

Jumat, 10 Juli 2020 | 15.25 WIB
Kali Dibaca |

Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH, Mhum dan Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir, MAP saat berikan bantuan kursi roda.
Batu Bara, Metrokampung.com
Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH bersama Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir, MAP turun langsung bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) untuk berbagi kepada warga yang tidak mampu bertempat di Desa Bangun Sari Kecamatan Datok Tanah Datar Kabupaten Batu Bara, Jumat (10/07).

Kapolres Batu Bara AKBP. Ikhwan Lubis, SH, Mhum kepada metrokampung.com mengatakan hari ini kita bersama tim Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) memberikan bantuan sembako kepada warga semoga bantuan ini dapat bermanfaat," ujarnya.



Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir, MAP menyampaikan komunitas sedekah Jumat (KSJ) setiap Jumat melakukan gerakkan sedekah Jumat  bersama komunitas yang ada.kami menyapa masyarakat melihat langsung apa yang di butuhkan warga di desa bangun Sari, KSJ bersama pemerintah mendata ada yang perlu bantuan Kursi roda bisa di gunakan alat membantu dia untuk berjalan, ungkapnya.

Rizal Syahreza, SE menjelaskan kami tetap melakukan kegiatan dor to dor setiap Jumat di damping kordinator kecamatan yang baru di lantik dan  cita cita  kami membantu dan peduli kepada orang tidak beruntung, ujarnya.

Iswahyudi Kepala Desa Bangun Sari menyebutkan terimakasih kepada Kapolres AKBP. Ikhwan Lubis, SH, Mhum dan bupati Batubara Ir.H.Zahir, MAP datang langsung di Desa Bangun Sari untuk memberikan bantuan sembako kepada warga yang tidak mampu. Semoga kedepannya KSJ semakin eksis dalam membantu masyarakat miskin  khususnya di kabupaten Batu Bara, ucapnya.

Turut hadir H.Ok Faisal Ketua Kadin Batu Bara, Rizal Syahreza, SE, Ketua KSJ Batu Bara, Arham Matondang, SH, Seketaris KSJ Kabupaten Batu Bara, Kapolsek Labuhan Ruku AKP. Mhd Iskad, Wandi Camat Datok Tanah Datar, Iswahyudi Kepala Desa Bangun Sari.(MK/DS)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru