SUMUT

NASIONAL

Kapolres Batu Bara Panen Pujian Camat Tanjung Tiram Serahkan Plakat Kehormatan

Senin, 06 Juli 2020 | 22.13 WIB
Kali Dibaca |

Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis  menerima plakkat dari Camat Tanjung Tiram.
Batu Bara, metrokampung.com 
Plakat tanda kehormatan diterima Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis dari Alfitri Hidayah Camat Tanjung Tiram di Aula Kantor Camat, Senin (6/7/2020).

Turut hadir Waka Polres Batu Bara, Kompol Abdul Mutholib, PJU Polres Batu Bara, Kades Suka Maju Farul Roji, Naharudin Abbas, M Saini dari tokoh masyarakat.

Tokoh agama Zulkifli Alfitri Hidayati pada kesempatan ini mengatakan bahwa dalam pemberian penghormatan dan pemberian plakat dan mengapresiasi kinerja Polres Batu Bara yang mampu menjaga kamtibmas khususnya di Kecamatan Tanjung Tiram.

"Dikarenakan banyak tawuran anak-anak terjadi belakangan ini dengan sigap polres Batu Bara cepat bertindak dan tidak berlarutnya masalah ini tawuran ini,"bilang Arifin.

Sambung Arifin diharapkan kepada Kapolres Batu Bara agar dapat membangun Mako Polsek Labuhan Ruku yang baru.

Semetara Naharudin Abbas, tokoh masyarakat  sangat mengapresiasi kepolisian yang dapat meredam dan aksi tawuran di Tanjung Tiram menjadi kondusif.

Sedanv Kapolres sangat mengapresasi Camat dan  tokoh masyarakat ,agama dan kades yang sudah peduli membantu tugas kepolisian untuk dapat menciptakan suasana kondusif.

"Sekali lagi saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak-bapak sekalian,"ucap Kapolres seraya berharap menjadi berkah pertemuan ini. Acara ditutup dengan doa oleh Zulkifli.(rudi/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru