SUMUT

NASIONAL

Kasi Propam Polres Batu Bara Terapkan Protokol Kesehatan

Sabtu, 04 Juli 2020 | 19.01 WIB
Kali Dibaca |

Anggota Provos  memeriksa suhu tubuh masyarakat yang hendak masuk ke polres.
Batu Bara, metrokampung.com
Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis mewanti-wanti anggota Polres Batu Bara untuk tetap disiplin dalam melaksanakan tugas. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 anggota Polres harus bisa menjadi contoh penerapan protokol kesehatan di Polres dan masyarakat.

"Tingkatkan disiplin jangan sampai hari ini lebih jelek dari hari kemarin itu sangat rugi," kata Kapolres Batu Bara  saat memimpin apel pagi, Sabtu (4/7/2020).

Kapolres juga memerintahkan Kasie Propam Ipda Tagon Hutahean dan  para anggota untuk menjaga kebersihan dan kesehatan di lingkungan Polres maupun masyarakat.

Menindaklanjuti perintah Kapolres, Kasi Propam dan anggota Provos memeriksa suhu tubuh dan memakai masker dan mencuci tangan sebelum masuk ke mapolres baik anggota atau masyarakat yang ada keperluan di polres.

Menyikapi perkembangan situasi Covid-19, ia mengingatkan anggota agar bisa menjadi pelopor bagi lingkungan sekitar dan tempat berdinas, untuk selalu disiplin menaati protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penularan Covid-19.

"Pandemi Covid-19 masih belum reda, anggota harus bisa menjadi motor penggerak untuk menerapkan disiplin protokol kesehatan, sehingga masyarakat bisa tetap produktif, namun aman dari Covid-19," pungkas Kasi Propam.

Tidak hanya itu, Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada anggota, yang telah bersama-sama menjaga kamtibmas di Kabupaten Batu Bara, sehingga aman dan kondusif. (rud/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru