SUMUT

NASIONAL

Kebakaran di Desa Tanjung Planduk, Dua Rumah Warga Ludes Rata Dengan Tanah

Selasa, 21 Juli 2020 | 21.54 WIB
Kali Dibaca |

Tampak rumah warga yang terbakar,rata dengan tanah.
Moro, metrokampung.com
Kebakaran hebat kembali terjadi di Desa Tanjung Planduk, Kecamatan Moro Kabupaten Karimun, Selasa (21/07/2020) yang mengakibatkan dua rumah warga rata dengan tanah serta dua buah sampan juga ikut ludes terbakar dalam insiden kebakaran tersebut.

Informasi yang kami dapat dari salah satu anggota  satuan tugas angkatan laut, yang pada saat itu melakukan kegiatan patroli di perairan laut Kecamatan Moro mengatakan kepada awak media metrokampung.com.

Sampan warga yang ikut terbakar dalam kejadian terbakarnya rumah warga tersebut.
"Kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 13,30 wib, yang mengakibatkan dua rumah warga atas nama bapak Bidin dan bapak Zee ludes terbakar dan rata dengan tanah,dalam kejadian tersebut, dua buah  sampan warga juga ikut terbakar,sedangkan dua rumah lagi hanya mengalami kerusakan ringan akibat imbas dari rumah yang terbakar tadi," ungkap salah satu anggota AL kepada media metrokampung.com.

Tampak rumah warga yang mengalami kerusakan ringan akibat imbas dari kebakaran tersebut.
Ketika awak media metrokampung.com menanyakan perihal sumber api, dari data yang di dapat dari anggota AL tersebut, sumber api berasal dari rumah pak Bidin,namun apa penyebabnya belum dapat di ketahui,apa dari kompor gas atau korsleting listrik masih dalam tahap penyelidikan.

Hingga berita ini diturunkan,korban jiwa akibat kejadian tersebut tidak ada, namun kerugian yang ditimbulkan akibat kebakaran tersebut belum bisa dipastikan berapa, karena saat ini pemerintah maupun masyarakat masih fokus pada penanganan kebakaran tersebut.

Penulis : Sahat Sijabat
Editor : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru