Kejari Karo Pimpin Sertijab Kasi Datun Dan Kasubagmin

Editor: metrokampung.com
Kejari Karo, Denny Achmad SH MH sesaat menanda tangani dan sumpah jabatan Kasi Datun maupun Kasubagmin di Kejaksaan Negeri Karo.
Karo, Metrokampung.com
Ka.Kejaksaan Negeri Karo Denny Achmad, SH, MH gelar acara serah terima sekaligus pengambilan sumpah jabatan Kasi Datun  yang semula dijabat, M. Taufiq Yanuarsya, SH di gantikan Dongan Maringan Tua Sirait, SH. Dan Kepala Sub Bagian Pembinaan Ricardo, SH digantikan oleh Manatap Sinaga, SH, MH, Jumat (24/07/2020) pukul 14.00 Wib,

Pelantikan dan serah terima jabatan yang berlangsung di ruang aula Kejari Karo dihadiri para Kasi serta Kasubsi dan para Kasi dijajaran Kejari Karo dan staf TU dengan  mengikuti protokoler kesehatan.

Kepala Kejaksaan Negeri Karo Denny Achmad, SH, MH mengatakan, bahwa saat ini peran kejaksaan sangat di butuhkan oleh masyarakat Karo, peaksanaan penindakan dan pencegahan harus dilaksanakan secara seimbang, melaksanakan tugas dan kewajiban secara profesional dan proposional., diharapan dengan dengan adanya anggota keluarga baru dapat meningkatkan performa tim kejaksaan negeri karo dalam melayani masyarakat," ucap Denny.


Denny menambahkan promosi adalah beberapa hal yang dapat dipromosikan dari organisasi yang bergerak yang bergerak maju yang tidak terkecuali kejaksaan, sebagai persiapan dalam penegakan hukum yang semakin kompleks yang dapat dipercaya oleh masyarakat, bukan merupakan penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu, selain juga merupakan bagian dari pola pembinaan bagi pegawai, yang diharapkan bermuara bagi perbaikan pelayanan kejaksaan bagi masyarakat. (amr/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini