SUMUT

NASIONAL

Polres Batu Bara Juara II Lomba Video Kreatif Ketapang

Rabu, 01 Juli 2020 | 20.05 WIB
Kali Dibaca |

Paur Humas Polres Batu Bara Aiptu Ismunazir (tengah) bersama wartawan mitra Polres Batu Bara.
Batu Bara, metrokampung.com
Poldasu menyelenggarakan lomba video kreatif ketahanan pangan (ketapang) yang diikuti 33 Polres/Polresta sejajaran Poldasu.

Lomba video tersebut digelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 di Polda Sumatera Utara.  Pada lomba tersebut Polres Batu Bara keluar sebagai pemenang kedua lomba video kreatif tentang ketahanan pangan.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis melalui Paur Humas Polres Batu Bara Aiptu Ismunazir mengungkapkan raihan tersebut kepada wartawan, Rabu (1/7/2020) di Mapolres Batu Bara.

Disebutkan Ismunazir, dari 33 Polres/ Polresta yang ada di jajaran Polda Sumatera Utara, keluar sebagai juara pertama Polres Pematang Siantar, Juara 2 Polres Batu Bara dan Juara 3 Polsek Percut Sei Tuan.

Sedangkan Harapan I diraih Polres Labuhan Batu, Harapan ll Polres Tobasa, dan Harapan lll Bripda Arfan Biro Rena.

"Lomba penilaian video kreatif tentang ketahanan pangan se - Sumatera Utara, Polres Batu Bara mendapat Juara kedua, Rabu (1/7/2020)  sekira pukul 08.00 Wib, Kapoldasu setelah upacara HUT Bhayangkara 1 Juli langsung memberi hadiah kepada pemenang. Perwakilan Humas Polres Batu Bara hadir di Polda Sumut," ujar Nazir.

Ditambahkan Nazir, video kreatif yang meraih Juara II tersebut menyoroti kesiapan Desa Mangkai Baru Kecamatan Lima Puluh yang juga ditetapkan sebagai desa percontohan ketahanan pangan.

Terpisah, Kepala Desa Mangkai Baru, Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara Sugiyanti kepada awak media mengabarkan desa yang dipimpinnya masuk dalam penilaian Kapoldasu tentang ketahanan pangan.

Terkait itu Sugiyanti memberikan apresiasi kepada Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis yang telah banyak berbuat dalam membenahi Desa Mangkai Baru.

"Tanpa ada campur tangan pak Ikhwan yang begitu semangat mendorong diri saya dan warga mungkin desa kami ini tidak terpilih menjadi desa tangguh ," ungkap Sugiyanti.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin yang telah berkenan mengunjungi Desa Mangkai Baru dan meresmikan Desa Mangkai Baru menjadi desa tangguh Covid-19.(rud/dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru