SUMUT

NASIONAL

Polsek Mardingding Gelar Bhakti Sosial

Sabtu, 25 Juli 2020 | 17.29 WIB
Kali Dibaca |

Atifah Br Karo warga dusun Mandinding saat menerima bantuan dari Kapolsek Mardinding yang didampingi Kades dan Ketua LAMI Kecamatan Mardinding.
Karo, Metrokampung.com
Polres Tanah Karo melalui Kapolsek Mardingding IPTU Donal Tambunan didampingi Kanit Binmas IPDA G.Limbong, Kanit Intel  Adnan Tamba, Babinkamtibmas AIPTU SF.Sidabutar  gelar aksi bhakti sosial kepada warga kurang mampu terutama bagi warga yang sama sekali belum pernah menerima bantuan sembako dampak pandemi covid 19.

Menurut Kapolsek Mardingding D.Tambunan kepada wartawan melalui whatsapp Sabtu(25/7/2020), begitu mendapat informasi dari ketua LAMI(Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia) kecamatan Mardingding Aldo Pasaribu bahwa masih ada warga di bawah jajaran Polsek Mardingding yang mana  masih ada warga lansia dan sakit menahun (stroke) belum pernah mendapat bantuan apapapun dari pemerintah, sehingga hari ini kami Polsek Mardingding langsung melakukan aksi bakti sosial peduli kepada warga kurang mampu, terlebih akibat dari dampak pandemi covid 19, kepada Atifah Br Karo warga dusun Mandin desa Mardingding dan Bren Nggit Br Sembiring warga dusun Satu desa Bukit Makmur kecamatan Mardingding," ucap Kalpolsek.

Dalam kegiatan aksi bhakti sosial tersebut, Kapolsek memberikan sembako didampingi Kepala desa Bukit Makmur,  Batu Tarigan dan LAMI Kecamatan Mardingding, meminta kepada kedua warga tersebut agar tabah dalam menghadapi kehidupan ini dan juga semoga kesehatan Ibuk Atifah dan Bren Nggit cepat sembuh.

"Jangan lihat dari nilai dari sembako ini, namun niat dan hati kami jajaaran Polsek Mardingding tulus dalam berbagi," ucap Kapolsek.

Sementara itu Bren Git Br Sembiring(67) penerima bantuan sembako mengatakan, sangat terharu atas kepedulian Polsek Mardingding khususnya kepada Kapolsek, atas pemberian bantuan sembako tersebut. Semoga jajaran Polsek Mardingding semakin sukses dan keluarga semua diberikan kesehatan dan kedamaian. Dan sekali lagi saya mengucapkan banyak terimakasih atas bantuannya. “Semoga bapak Kapolsek diberikan umur panjang dan selalu dimurahkan rejekinya oleh Allah,” ujar Atifah penuh haru.

Sementara itu, Ketua LAMI kecamatan Mardingding  menjelaskan, bahwa awalnya LAMI mendapat informasi bahwa Bren Nggit Br Sembiring belum pernah mendapatkan bantuan apapapun, naik BST, BLT DD karena terkendala masalah tidak adanya KK(kartu keluarga) sehingga kami menginformasikannya melalui media sosial, sehingga hari ini, niat Polsek Mardingding terwujudkan membantu berupa sembako kepada kepada Kedua warga tersebut," pungkas Aldo.(amr/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru