Wali Kota Tanjungbalai Saksikan Penyembelihan Hewan Kurban

Editor: metrokampung.com
Wali Kota H.M Syahrial melaksanakan penyembelihan kurban yang akan dibagikan ke warga, Jumat (31/7/2020).(Foto Mk/dok)
Tanjungbalai, Metrokampung.com
Usai sholat, H.M Syahrial meninjau pelaksanaan kurban di halaman Kantor Wali Kota bersama Sekdakot Tanjungbalai Yusmada dan para OPD dilingkungan Pemkot Tanjungbalai menyaksikan pemotongan hewan kurban.

Wali Kota H.M Syahrial mengapresiasi panitia dan para OPD sehingga tahun ini Pemkot Tanjungbalai dapat melaksanakan penyembelihan kurban yang akan dibagikan ke warga. "Ada 4 (empat) ekor sapi yang disembelih kali ini dan akan dibagikan ke masyarakat," ujar Wali Kota.

Wali Kota H.M Syahrial ikut langsung melakukan penyembelihan hewan kurban didampingi para panitia yang bertugas. Dalam pembagian nantinya, Wali Kota H.M Syahrial menyarankan Panitia agar pembagian kurban kali ini dilaksanakan dengan baik berdasarkan kupon yang telah dibagikan panitia kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan.



"Bagi para masyarakat yang telah mendapat kupon nanti dapat mendatangi Kantor Wali Kota guna mengganti kupon yang telah didapat dengan daging kurban yang telah disediakan panitia Pemkot Tanjungbalai. "Saya minta masyarakat tertib dan teratur, mengikuti serta menerapkan Protokol Kesehatan dan instruksi Panitia, jangan lupa memakai masker saat kesini nantinya, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun," pungkas Wali Kota H.M Syahrial.(ES/Mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini