SUMUT

NASIONAL

Bupati Zahir : Selamat HUT RI Yang Ke- 75, Jangan Lupakan Sejarah

Rabu, 19 Agustus 2020 | 15.04 WIB
Kali Dibaca |

Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir, MAP.
Batu Bara, Metrokampung.com
Bupati Kabupaten Batubara Ir H Zahir, MAP mengucapkan selamat hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan negara Republik Indonesia (RI) yang ke 75.dalam video berdurasi 1.59 detik bertempat di rumah dinas bupati di tanjung gading kecaman Sei Suka kabupaten Batu Bara, Minggu (16/08/2020).

Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir, MAP menyampaikan bahwa 75 tahun yang lalu indonesia telah merdeka, Perlu disadari bahwa kemerdekaan bukan hadiah dari negara lain tapi kemerdekaan itu adalah pertaruhan nyawa, darah dan jiwa masyarakat bangsa indonesia.

Oleh sebab itu, Politisi dari partai PDI perjuangan ini mengatakan mari kita kenang kata kata dari bapak Ir Soekarno sang proklamator bangsa kita yaitu " jangan lupakan sejarah". Sejarah itu mencatat bahwa perjuangan masyarakat, Perjuangan bangsa dengan tumpah darah itu menjadikan kita merdeka hari ini.

Selanjutnya, Kata Bupati, Hari ini kita mengisi kemerdekaan itu, Sebagai generasi penerus bangsa mengisi kemerdekaan dan pembangunan negara kesatuan Republik Indonesia.

"Saya Ir H Zahir, MAP Bupati Batu Bara beserta seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Batubara mengucapkan selamat hari ulang tahun kemerdekaan negara Republik Indonesia yang ke 75, Mari kita isi kemerdekaan untuk menjadikan indonesia maju, Sumatera Utara bermartabat dan Batubara BISA, Terima kasih," tutup Bupati.(MK/DS)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru