SUMUT

NASIONAL

Kapolres Batu Bara Serahkan APD dan Bad Pengawas Protokol Kesehatan Pencegah Covid-19

Senin, 31 Agustus 2020 | 21.41 WIB
Kali Dibaca |

Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis  saat menyematkan bad pengawas di halaman Mapolres Batu Bara.
Batu Bara, metrokampung.com
Upacara HUT Polwan ke 72 di Mapolres Batu Bara dan Implementasi Inpres No 6 Tahun 2020 tentang Pendisiplinan Masyarakat, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan menyerahkan APD ( Alat Pelindung Diri ) kepada perwakilan Personil Sat Binmas dan menyerahkan Bad Pengawas Protokol Kesehatan Pandemi Covid - 19 kepada personil Unit Propam Polres Batu Bara, Senin (31/8/2020).

Pada saat upacara tersebut Kapolres mengucapkan Selamat Ulang Tahun Polwan ke 72 semoga Polwan lebih maju lagi dalam perannya sebagai alat negara penegak hukum, sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

"Polri saat ini harus gencar mengimplementasikan Inpres No 6 Tahun 2020 tentang Pendisiplinan Masyarakat terhadap Protokol Kesehatan dan saat ini jajaran Polres Batu Bara terus siang malam melakukan Patroli Gabungan TNI - Polri dan Pemkab merazia masyarakat yang tidak memakai masker dengan razia yang humanis dan menindak masyarakat dengan hukuman disiplin seperti push up kemudian memberikan masker gratis kepada masyarakat," bilang Kapolres.

Kemudian Kapolres mengintruksikan kepada Unit Sipropam sebagai pengawas jalannya razia protokol kesehatan Covid - 19 bertindak dengan tegas.

"Awasi personil Polri yang melaksanakan razia masker terhadap masyarakat di jajaran Polres Batu Bara. Hindari kesalahan-kesalahan di lapangan. Bertindaklah yang humanis terhadap masyarakat dalam razia masker. Sehingga masyarakat tidak merasa terbebani dan mereka disiplin menjalankan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid - 19 saat ini sedang melanda negara di dunia,"imbuhnya.(rud/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru