SUMUT

NASIONAL

Ketua DPD Golkar Labuhanbatu Ditetapkan H.Drs. Rida Amran Siregar Jadi Ketua Dewan Pertimbangan

Sabtu, 29 Agustus 2020 | 07.04 WIB
Kali Dibaca |

Musda X DPD partai Golkar Labuhanbatu, Jum'at (28/8/2020).
Labuhanbatu, metrokampung.com
Sempat kisruh, protes keras dari Ketua DPD AMPI Labuhanbatu M. Ruben Simangunsong, SH. Begitu juga Ketua HWK Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar meminta H. Andi Suhaimi Dalimunte, ST, MT menunjukkan bukti sertifikat pengkaderan dan surat bukti pengunduran dirinya dari partai lain pada Musda ke X DPD Partai Golkar Labuhanbatu, Jum'at (28/8/2020).

Hal tersebut disampaikan sebagai dasar protes terhadap diterimanya pencalonan H. Andi Suhaimi Dalimunte, ST, MT tentunya sebagai bahan pertimbangan bagi pimpinan Musda dari Perwakilan DPD 1 Partai Golkar SUMUT, sehubungan dua faktor itu juga mengacu pada ADRT, JUKLAK dan PO, yang tidak terpenuhi," ucap Ketua AMPi M. Ruben Simangunsong yang diamini Hj Ellya Rosa (HWK) juga Ridwan (Demisioner).

Meski demikian perwakilan DPD 1 Sumut Partai Golkar tetap melanjutkan tahapan Musda X DPD partai Golkar Labuhanbatu mengacu pada diberikannya Deskresi terhadap H. Andi Suhaimi Dalimunthe oleh DPP untuk dapat turut selaku calon ketua DPD partai Golkar pada waktu itu. Dan berdasar itu pula mengambil kebijakan untuk tetap memutuskan dan menetapkan secara aklamasi H. Andi Suhaimi Dalimunte, ST, MT sebagai Ketua DPD partai Golkar Labuhanbatu periode 2020 - 2025 mendatang.

"Deskresi yang diberikan DPP untuk H.Andi Suhaimi sebagai ketua DPD Golkar Labuhanbatu pada Musda IX sebagai bukti bahwa kesempatannya pada Musda ke X ini dapat kita lanjutkan," terangnya.

Selanjut Usai keputusan tersebut DPD partai Golkar Labuhanbatu menetapkan H. Drs Rida Amran Siregar sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Priode 2020-2025 kedepan.

H. Andi Suhaimi ST.MT usai penetapannya selaku Ketua DPD Partai Golkar itu menyampaikan ucapan rasa syukur dan terima kasihnya kepada DPP, DPD 1 Sumut, segenap kader, pengurus, serta berharap dapat bekerja sama  membangun Golkar agar lebih besar di Kabupaten Labuhanbatu, dan bertekat menambah perwakilan hingga dua puluh bahkan lebih dibangku legislatif ke depan," harapnya.

Reporter (MK/Rahmat Fajar Sitorus)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru