SUMUT

NASIONAL

Setelah Demokrat, Vandiko Gultom Kembali Terima B1-KWK dari Partai Kebangkitan Bangsa

Selasa, 25 Agustus 2020 | 09.55 WIB
Kali Dibaca |

Balon Bupati Samosir Vandiko Gultom bersama wakil ketua umum Partai Kebangkitan Bangsa, Jazilul Fawaid.
Samosir, metrokampung.com
Usai menerima B.1KWK dari partai Demokrat. Pada hari yang sama, balon bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom menerima kembali B1-KWK dari DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Bertempat di kantor DPP PKB, Senin (24/08), formulir B1-KWK diserahkan oleh Wakil Ketua Umum DPP PKB Jazilul Fawaid, yang diterima oleh pasangan VANTAS dalam hal ini, diwakili oleh Vandiko Gultom serta disaksikan oleh pengurus DPP PKB.

Wakil Ketua Umum DPP PKB Jazilul Fawaid mengatakan penekenan Pakta Integritas itu dilakukan secara langsung oleh paslon yang bersangkutan saat penyerahan formulir rekomendasi B1-KWK dari DPP PKB di Kantor DPP PKB, Jakarta, Senin.

"Yang terpenting saya berpesan kepada para calon, agar selalu ingat pada komitmen yang dititipkan PKB dipundaknya sebagai calon kepala daerah," ujar Jazilul.

Adapun lima komitmen yang tertera dalam Pakta Integritas itu antara lain komitmen bidang ideologi nasional, kesejahteraan rakyat, pendidikan, kesehatan, dan sosial keagamaan.

Sementara itu, ketika dikonfirmasi media balon bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom mengatakan B1 KWK yang diterimanya tersebut, merupakan salah satu syarat, yang akan diserahkan ketika mendaftar ke KPUD Samosir.

"Kami bersyukur telah menerima SK dari DPP PKB. Ini sebagai syarat dukungan resmi model B.1-KWK Parpol tentang surat pencalonan yang wajib dan akan kami serahkan disaat mendaftar di KPU Samosir," ungkap Vandiko Gultom.(horas/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru