SUMUT

NASIONAL

3 Kandidat Calon Ketua DPD Golkar Deliserdang Akan Bertarung

Jumat, 11 September 2020 | 21.06 WIB
Kali Dibaca |

Ketua Steering Committee Panitia Musda X Partai Golkar Deli Serdang, Zul Amri.
Lb Pakam, metrokampung.com
Tiga kandidat calon Ketua DPD Golkar Deliserdang direncanakan akan maju pada Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar yang akan digelar, Sabtu (12/9/20).

Musda yang sempat ditunda tersebut akan memunculkan 3  kandidat yang akan merebut Ketua DPD Tingkat II Partai Golkar Kabupaten Deli Serdang.

"Iya, Musda akan digelar besok. Hari ini sudah tutup pendaftaran. Sesuai juklak dan persiapan panitia, sejauh ini sudah 90 persen untuk pelaksanaan besok. Untuk kandidat ada tiga orang yang maju diantaranya, Tengku Ahmad Tala'a, OK Arwindo dan dr Thomas Darwin Sembiring," kata Ketua Steering Committee Panitia Musda X Partai Golkar Deli Serdang, Zul Amri di Kantor DPD II, Jumat (11/9/2020).

Dijelaskan Zul Amri, untuk sisi keamanan pada pelaksanaan Musda, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan pihak keamanan dari Polresta Deliserdang.

"Kita sudah disosialisasikan pelaksanaan Musda dengan tetap mengikut protokol kesehatan, seperti pengukuran suhu tubuh para peserta yang hadir dan tempat cuci tangan," papar Zul Amri.

Musda ke X Partai Golkar Deliserdang yang akan digelar berlangsung di Gedung Cadika Lubuk Pakam dengan 28 hak suara yang terdiri 22 PK (pengurus kecamatan) ditambah organisasi sayap, DPD Tingkat II dan DPD Tingkat I.

Sebelumnya, Musda Golkar Deliserdang sempat mengalami penundaan dan memunculkan gelombang protes dari 17 Pengurus Kecamatan (PK) Golkar se-Deli Serdang.

Ketua DPD Golkar Deliserdang melalui Sekretaris, Ricky Prandana menyebutkan panitia penyelenggara Musda belum siap, sehingga turun surat edaran dari DPD Golkar Sumut yang menyebutkan kalau Musda ditunda sampai batas waktu yang tidak ditentukan.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru