SUMUT

NASIONAL

Bupati Asahan Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam di Desa Gonting Malaha

Jumat, 11 September 2020 | 15.56 WIB
Kali Dibaca |


Asahan, Metrokampung.com
Memperingati tahun baru Islam 1442 H. DPC Pujakesuma Kecamatan Bandar Pulau menggelar doa bersama di Desa Gonting Malaha, Kamis (10/9/2020).

Peringatatan tahun Baru Islam tersebut dihadiri Bupati Asahan Surya dan pengurus DPD Pujakesuma Kabupaten Asahan serta keluarga besar Pujakesuma Kecamatan Bandar Pulau.

Dikesempatan itu, Bupati Asahan Surya menyampaikan apresiasi Pujakesuma Kecamatan Bandar Pulau yang menggelar doa bersama sebagai bentuk ucapan syukur kepada Allah SWT.

Ia juga mengatakan bahwa Pujakesuma telah banyak mendukung program Pemkab Asahan dalam mewujudkan Asahan religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Bupati Asahan juga mengajak keluarga besar Pujakesuma Kabupaten Asahan turut serta dalam mensukseskan pilkada Kabupaten Asahan yang akan diselengagarakan pada 9 Desember 2020.

"Mari kita sukseskan pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakik Bupati Asahan, karena satu suara sangat berpengaruh untuk pembangunan Kabupaten Asahan 5 tahun kedepan, "ungkapnya.

Disela-sela kegiatan tersebut. Bupati Asahan Surya juga menyerahkan 161 KTP kepada masyarakat Kecamatan Bandar Pulau. (AS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru