SUMUT

NASIONAL

Bupati Kenalkan Amri Abeng Lubis Ketua Serikat Pekerja Labura di PTPN III Marsel

Selasa, 29 September 2020 | 10.17 WIB
Kali Dibaca |

Ketua F SP. TSI-K. SPSI Labura Amri Abeng Lubis bersama Bupati Labura H Kharuddin Syah SE, di acara perpisahan Manejer PTPN III  Marsel. 
Labura, metrokampung.com
Bupati Labuhanbatu Utara H Kharuddin Syah SE, bersama Putra nya Hendriyanto Sitorus, SE dan Ketua Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja Transport Seluruh Indonesia - Konfederasi Serikat Pekerja seluruh Indonesia (PC F. SP. TSI-K. SPSI)  Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Provinsi Sumut, Amri Abeng Lubis, hadiri acara perpisahan Manejer PTPN III Perkebunan Marbau Selatan kecamatan Marbau Kabupaten Labura menganghiri masa tugas nya di PTPN III  perkebunan Marsel itu dan melakukan acara Perpisahan, Jumat (25/9/2020).

Di kesempatan itu, Bupati Labura H.Buyung sapaan Akrab H Kharuddin Syah memperkenal kan Ketua PC F. SP. TSI Amri Abeng Lubis di hadapan Pimpinan PTPN III, Ketua F. SP. TSI-K. SPSI Labura adalah Amri Abeng Lubis, serikat pekerja ini yang benar yang tercatat di Pemkab Labura di Dinas ketenagakerjaan,   sama ketua Abeng, saya mau kembali kan ke SPTSI yang di pimpim nya  saya akan mengembalikan ke asli nya,  tidak ada SPTSI lain, ini lah yang benar, kata bupati sembari memperkenal kan ketua Amri Abeng Lubis di hadapan Forkopimca dan pimpinan PTPN III Marsel.

Ketua F SP. TSI-K. SPSI Labura Amri Abeng Lubis , Bupati Labura H Kharuddin Syah SE, di abadikan pada acara perpisahan Manejer PTPN III  Marsel. 
Di sela-sela acara itu, Amri Abeng lubis merasa senang, Bupati Labura telah mendukung F. SPTSI-K.SPSI yang tepat sesuai dengan peraturan "kita sudah lama tercatat di Dinas Ketenagakerjaan Labura namun selama ini Bupati belum mengetahui perjalanan F SP. TSI -K. SPSI yang mana semestinya digunakan melaksanakan aktivitas bongkar dan muat, alhamdulillah seiring berjalannya waktu, kini Bupati menyadari Keabsahan dan kelengkapan administrasi kita," ucap Abeng.

Di acara perpisahan Manager PTPN III perkebunan Marbau Selatan. Drs Mariot yang akan menganghiri masa tugasnya di perkebunan yang dipimpinnya bertahun-tahun itu.

Hadir dalam acara itu Bupati Labur H Khairuddin Syah, SE, Askep, Asisten, karyawan, mantan Anggota DPRD Labura Hendri Yanto Sitorus, Ketua PD Aljam'iyatul Washliyah kab Labura  H Samsul Tanjung ST, MH.(st/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru