SUMUT

NASIONAL

Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT Menyapa Masyarakat Kecamatan Panai Hulu

Jumat, 11 September 2020 | 14.42 WIB
Kali Dibaca |


Labuhanbatu, metrokampung.com
Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT ketika menyapa masyarakat kecamatan Panai Hulu dalam agenda Program Keumatan sunat masal di salah satu rumah tokoh masyarakat desa Sei Sentosa, Jum'at (11/9/2020)  mengatakan akan terus berusaha menorehkan tinta emas untuk Labuhanbatu yang lebih baik.

Salah satunya melalui program sunat masal ini, ada sekitar 1000 anak muslim yang telah diberikan pelayanan sunat gratis dengan harapan mampu membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

Disebutkan Bupati, selama saya memimpin Labuhanbatu, sejarah - sejarah terbaik akan saya ukir di Labuhanbatu karena saya inginkan sesuatu yang terbaik nantinya bisa dinikmati para generasi muda penerus pembangunan di daerah kita yang kita cintai ini.

Disisi lain ketua panitia pelaksana sunat masal dan juga tokoh masyarakat setempat, H.Sularjo mengatakan sangat bangga memiliki sosok pemimpin seperti H.Andi Suhaimi, yang telah begitu banyak memberikan perhatian kepada masyarakatnya terlebih kepada masyarakat kecamatan Panai hulu yang hari ini mendapatkan bantuan sunat masal secara gratis.

H.Sularjo menyebutkan setidaknya hari ini ada 62 orang anak mengikuti sunat masal dan 100 orang anak yatim memperoleh santunan dari Bupati yang berasal dari 7 desa se- kecamatan Panai hulu, semoga ini menjadi amal ibadah beliau, dan semoga Allah SWT menjabah hajat beliau karena kecintaan beliau terhadap anak yatim dan masyarakat yang kurang mampu.ucap Suparjo.

Rangkaian acara yang dihadiri camat Panai Hulu A.Kholik Lubis, kepala desa se-kecamatan Panai hulu, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda se-kecamatan Panai hulu di isi dengan pemberian upah-upah adat sebagai penyemangat kepada Bupati Labuhanbatu dari perwakilan tokoh masyarakat dan tokoh agama. Pada kesempatan itu Bupati Andi suahimi menyerahkan langsung santunan kepada 100 orang anak yatim dan bingkisan kepada 62 orang anak yang dikhitan berupa kain sarung.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru