Bupati Labuhanbatu Lepas Keberangkatan Tim MTQ ke 37 di Tebing Tinggi

Editor: metrokampung.com

Labuhanbatu, metrokampung.com
46 orang tergabung dalam Kafilah Labuhanbatu yang akan mengikuti MTQ ke -37  tingkat Provinsi SUMUT tahun 2020 di Tebing Tinggi, dilepas oleh Bupati H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT  di rumah dinas Wakil Bupati jalan Pramuka, Rantau Utara, Kamis (3/9/2020).

Rombongan Kafilah yang akan bertanding di  MTQ tingkat Provinsi  pada 5 - 11 september 2020 dipimpin oleh Ustad H. Khairul Dalimunthe, S.Ag terdiri dari 24 putra, 22 putri dan 22 tim official serta tim medis.

Sembari memberi uang saku dan perlengkapan kepada Kafilah, Bupati berpesan kepada tim official agar memantau segala fasilitas para peserta, kesehatan dan disiplin menjalankan protokol kesehatan. Bupati juga memotivasi rombongan jika menang dan bisa mengikuti MTQ tingkat nasional maka akan diberangkatkan umroh beserta orang tuanya.

Acara pelepasan tersebut juga dihadiri sekdakab Labuhanbatu Ir. H. Yusuf Siagian, M.MA, asisten I Pemerintahan dan Kesra H. Sarimpunan Ritonga, M.Pd, Kakan Kemenag Drs. H. safiruddin harahap, M.Pd, DR(HC) H. Marfin Kasduri, Ketua  tim Penggerak PKK Hj.Rosmanidar Andi Suhaimi, Kepala desa kampung Padang dan tamu undangan.(Oen/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini