SUMUT

NASIONAL

Kapolsek Bangun Purba Pimpin Penandatanganan Fakta Integritas

Selasa, 22 September 2020 | 21.56 WIB
Kali Dibaca |

Kapolsek menyaksikan penandatangani fakta integritas di Polsek Bangun Purba.
Bagun Purba, metrokampung.com
Sebagai anggota Polisi harus menjunjung tinggi Kode Etik Profesi Kepolisian Republik Indonesia dengan menjaga integritas dan tanggung jawab pribadi.

Penjelasan ini disampaikan
Kapolsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang AKP Soedarjanto saat memimpin penandatanganan fakta Integritas di lapangan Apel Polsek Bangun Purba, Selasa (22/9/20).

"Fakta Integritas ini merupakan ketentuan sebagaimana Program Kapolri. Terdapat beberapa point yang harus ditaati dan dilaksanakan sekaligus dipertanggung jawabkan sebagai anggota Polri,"jelas Kapolsek dalam arahannya.

Tambah mantan Kapolsek Gunung Meriah, menuju WBK/WBBM jajaran Polresta Deli Serdang harus dapat bekerja secara profesional, penuh semangat dan menjunjung tinggi hak asasi manusia serta mewujudkan Polri yang bebas dari KKN dan bersih melayani masyarakat.

Soedarjanto menekankan bahwa seorang anggota polisi harus dapat memberikan contoh yang baik tidak akan menyalahgunakan wewenang dan posisi untuk kepentingan pribadi, kelompok atau golongan.

“Tingkatkan kinerja dengan membentuk SDM yang unggul dengan terus belajar agar dapat memberantas narkoba dan KKN dan jangan terlibat dalam narkoba dan KKN," tutup Kapolsek.(zul/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru