SUMUT

NASIONAL

Proyek Jembatan Titi Putih Rp 1.8 Millyar Mulai Dikerjakan

Jumat, 25 September 2020 | 15.02 WIB
Kali Dibaca |

Kadis Pendidikan Batu Bara, Ilyas Sitorus saat menyerahkan paket internet secara simbolis kepada orang tua wali murid.
Batu Bara, Metrokampung.com
Pembangunan proyek jembatan senilai Rp 1,8 Miliyar didesa Empat Negeri Kecamatan Datok Limapuluh Kabupaten Batu Bara mulai dikerjakan.

Simon Pasaribu (40) tokoh pemuda warga Simpang Dolok setiap harinya melintasi jalan tersebut kepada metrokamoung.com, Jumat,(25/09) mengatakan sejak mekar dari kabupaten Asahan selama 13 tahun yang lalu jalan jembatan Titi Putih tidak pernah di perbaiki. Sebelumnya kendaraan saat mobil melintas jembatan hanya bisa di lalui satu kendaraan dan kondisi jalan jembatan sudah mulai retak dan dapat membahayakan penggunakan jalan baik sepeda motor mau pun kendara roda empat lain," ungkapnya.

Simon Pasaribu juga menyampaikan terimakasih kepada Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir, MAP atas perhatian dan kepedulian telah membangun kembali jalan jembatan Titi Putih yang nantinya dapat di lalui dua kendaran saat melintasi," ucapnya.

Pantauan Metrokampung.com, tampak dari papan plank proyek tertera jenis kegiatan, pembangunan jembatan Titi Putih pada ruas jalan kecamatan dari desa Empat Negeri menuju Kelurahan Limapuluh Kota menelan biaya RP1.896.220.852.72 bersumber APBD kabupaten Batu Bara tahun 2020 dengan kontraktor CV.Diori.(MK/DS)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru