SUMUT

NASIONAL

Resepsi Pernikahan Putri Sulung Efendi Syahputra : Utamakan Protokoler Kesehatan

Selasa, 29 September 2020 | 01.31 WIB
Kali Dibaca |

Kondisi ruangan resepsi pernikahan putri sulung Efendy Syahputra di gedung serbaguna DELI HALL Rantauprapat sangat terkoordinir mematuhi Protokoler Kesehatan antisipasi Penyebaran Covid - 19.
Rantaprapat, Metrokampung.com
Resepsi pernikahan putri sulung Efendy Syahputra (Asiong) dengan Juliati, Bebby May Tan E. SKM dengan AKP Bobby Vasky Pranata, S.IK dilaksanakan di Deli Hall Gedung Serba Guna Jalan Panah No. 10 Rantauprapat, Sabtu (26/9/2020) kemarin sangat tertib.

Pelaksanaan resepsi tersebut ditata sedemikian dengan mengutamakan anjuran protokoler kesehatan sebagai upaya antisipasi Covid-19 yang gencar jadi perhatian dunia saat ini.


Uniknya untuk menghidari kerumunan para undangan yang akan hadir dilokasi resepsi, keluarga Efendy Syahputra tersebut menerapkan strateg i dengan menentukan jadwal /jam kehadiran para undangan. Menghidari lokasi resepsi. Sehingga jumlah para undangan tidak melebihi kapasitas kerumunan disesuaikan dengan jumlah kursi yang di sediakan dengan jarak yang dianjurkan Protokoler Kesehatan Covid-19.

Konfirmasi awak media pada Efendi Syahputra Kamis (24/9) di kediamannya  Ark Paing Tengah terkait akan berlangsungnya resepsi pernikahan putrinya, mengatakan bahwa pihaknya berupaya semaximal mungkin mengutamakan anjuran protokoler kesehatan Covid -19. Dengan mengatur jarak, tamu wajib menggunakan masker. Mengatur jumlah kursi dengan mengatur menentukan jam kehadiran tamu sehingga jumlah tamu terkordinir setiap jamnya," terang Efendy.

"Meskipun ini awal saya mendapat menantu. seharusnya dengan besar hating kami berharap dapat melakukan peresmiannya dengan kegembiraan. Namun inikan masa perlu mencegah penyebaran Covid. Dengan lapang dada kami tetap melaksanakan  resepsi ini dengan mematuhi anjuran P
protokoler kesehatan," ucapnya.

Terpisah Edy K selaku pengunjung resepsi ketika dimintai tanggapannya terkait kondisi resepsi tersebut merasa terharu dengan situasi resepsi sehubungan pernikahan putri sulung yang seharusnya cukup meriah namun karna kondisi saat ini harus dilakukan dengan batasan - batasan yang berkaitan dengan kepatuhan Perotokoler Covid - 19," ucap Edy.

"Kita terharu pada Pak Efendy pada resepsi pernikahan putri sulung ini. Pak Efendy tidak lagi menghiraukan kemeriahan justru lebih mematuhi protokoler kesehatan,"ucapnya sembari semoga Pak Efendy dapat memaklumi Kondisi yang sedang berlaku saat ini," tandasnya.


(Reporter :MK/Rahmat Fajar Sitorus)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru