Bupati Dairi Berangkatkan Junischo Malau Ikuti Kejuaraan One Pride MMA di Jakarta

Editor: metrokampung.com
 


Sidikalang, metrokampung.com
Bupati Dairi, Dr. Eddy Keleng Ate Berutu didampingi ketua umum Pengurus Cabang (Pengcab) Wadokai Dairi, Drs. Leonardus  Sihotang, pelatih IPDA Juni Putra Karosekali, Immanuel Sirait SE, Arifin D Naibaho Spd, Valentinus Malau Spd berangkatkan salah satu putra terbaik Dairi, Junischo Malau untuk mengikuti kejuaraan One Pride MMA yang akan berlangsung pada (24/10/2020) di Senayan Jakarta dan akan ditayangkan secara live di TV One. 

“Kita sangat senang dan sangat berbangga hati karena anak Dairi ada sehebat ini. Saya tau bahwa cabang ini membutuhkan keterampilan fisik dan mental, jadi memang harus betul-betul orang yang hebat dan sering berlatih bisa melakukan hal ini. 

Selain itu, kami juga ucapkan terimakasih kepada pelatih karena sudah dengan sungguh-sunguh melatih beliau selama ini. Kami yakin, pelatih dan atlet juga sama-sama orang yang hebat,” ujar Bupati Dairi, saat memberangkat Junischo Malau, Jumat (16/10/2020) di Pendopo Bupati Dairi.

Selanjutnya, Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu juga mengucapkan selamat bertanding kepada Junischo Malau dan semoga tetap bisa membawa harum nama Kabupaten Dairi.

“Selamat bertanding dan semoga tetap bisa membawa nama harum Kabupaten Dairi. Kami disini, masyarakat Dairi akan selalu mendoakan kemenangan serta kebaikan buat kamu. Selain itu, untuk seluruh masyarakat Kabupaten Dairi, kami himbau supaya pada tanggal (24/10/2020) nanti jangan lupa menonton Junischo Malau di TV One, karena akan disiarkan langsung secara live,” pintanya. 

Sementara itu, informasi yang disampaikan para pelatih Junischo, bahwa sebelumnya Junischo sudah beberapa kali mengukir prestasi dari Wushu Sanda diantaranya meraih medali perak pada piala Presiden tahun 2018, meraih Medali Emas pada Piala Kapolda tahun 2018, meraih medali Emas pada piala Gubernur Sumut tahun 2018, meraih medali Emas pada piala SBBC Championsip Nasional tahun 2019 dan meraih Medali Emas pada MMA One Pride tahun 2019. 

“Bela diri dasar atlit ini dibekali dari Wushu Sanda, Karate dan Gulat. Junischo berangkat didampingi Imanuel Sirait  pelatih dari Sumut dan Official Maruli Tua Silalahi. Kita berharap Junischo membawa kemenangan untuk kita semua dan mari kita sama-sama berdoa supaya mulai dari pemberangkatan dan selesai berjalan dengan baik dan lancar,” tutur Arifin dan Valentinus. 

Pemberangkatan Junischo Malau turut dihadiri Kapolres Dairi, AKBP Ferio Sano Ginting S.I.K, Dandim 0206/Dairi, Letkol Arm Adietya Y Nurtono dan ketua Ikatan Sarjana Olahraga Indonesia (ISORI) Dairi, Ridwan Padang Spd.(vikram/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini